Dukungan Kemanusiaan: BAZNAS, Bango, dan Royco Salurkan 10.000 Paket Sembako

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS), bersama dengan Bango dan Royco, terus menunjukkan komitmen kemanusiaan dengan menyebarkan kebaikan melalui distribusi 10.000 paket sembako kepada kaum duafa di sembilan kota Indonesia. Misi bersama ini, yang bertujuan meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat, menjadi langkah positif dalam memulai tahun baru.

Dalam kerjasama ini, BAZNAS, Bango, dan Royco menyatukan upaya mereka untuk mendukung program unggulan BAZNAS, yaitu Paket Logistik Keluarga. Distribusi bertahap dilakukan di sembilan kota, mencakup Cirebon, Purwokerto, Tasikmalaya, Surabaya, Lampung, Medan, Padang, Banjarmasin, dan Palangkaraya.

Distribusi 10.000 paket sembako dilakukan sebagai bagian dari momen pergantian tahun. Prof. Dr. KH. Noor Achmad, MA., Ketua BAZNAS RI, menekankan pentingnya bermuhasabah dan bersedekah, merefleksikan limpahan rahmat dan syukur.

Bango dan Royco mendukung penuh program BAZNAS untuk memperkuat akses pangan kelompok rentan secara ekonomi. Paket sembako mencakup bahan pangan setengah jadi dan makanan siap santap, dilengkapi dengan produk kecap dan bumbu masakan.

BAZNAS berkomitmen untuk memastikan pendistribusian bantuan tepat sasaran melalui keterlibatan Ketua BAZNAS daerah. Amaryllis Esti Wijono, Direktur Nutrition Unilever Indonesia, menyampaikan kesempatan bagi Bango dan Royco untuk memberikan kebaikan dan mendukung misi kesehatan dan kesejahteraan masyarakat. Kemitraan antara BAZNAS, Bango, dan Royco akan terus diperkuat untuk melahirkan program-program bermanfaat bagi masyarakat luas.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.