Portal Lengkap Dunia Marketing

XX Excellent Service

Dukung Physical Distancing, Bhinneka Store Luncurkan #BisaNego

Marketing ‒ Mengacu hasil riset Facebook oleh Ipsos Marketing Oktober 2019 menunjukkan bahwa 37% konsumen Tanah Air aktif menggunakan fitur Chat di platform terkait untuk menawar harga. Berlandaskan itu, Bhinneka.Com meluncurkan inisiatif #BisaNego yang berjalan di jaringan Bhinneka Store di seluruh Indonesia.

Vensia Tjhin, Chief of Commercial and Omnichannel, Bhinneka.Com mengatakan, inisiatif #BisaNego menyasar para pekerja dan pebisnis yang memerlukan perangkat kerja untuk mendukung #KerjaDariRumah (KDR) dengan cepat, lewat layanan same-day yang disesuaikan dengan ketentuan waktu dan dari toko yang terpercaya. Inovasi layanan ini selaras dengan perilaku konsumen Indonesia yang gemar bernegosiasi harga.

“Untuk mendukung physical distancing, kini kami memberikan kemudahan bagi pelanggan yang terbiasa datang langsung ke toko, memilih barang dan nego harga, untuk tetap dapat berbelanja dengan menelepon langsung ke jaringan Bhinneka Store terdekat dan #BisaNego produk yang diinginkan dibantu oleh personal shopping assistant kami,” jelas dia.

Tentunya, layanan #BisaNego ini turut memperkuat posisi Bhinneka Store di kanal offline, sekaligus melengkapi layanan ini yang sebelumnya telah hadir melalui WhatsApp (0812 1238 000) dan telepon di (021) 29292828. Saat ini terdapat lima lokasi Bhinneka Store yang masih beroperasi dengan jam operasional yang lebih pendek, yaitu Bhinneka Store Gunung Sahari, Bhinneka Store Mangga Dua Mal, Bhinneka Store Ratu Plaza, Bhinneka Store Mal Ambasador, dan Bhinneka Store WTC 2 Surabaya.

“Program #BisaNego ini berlangsung mulai dari 31 Maret hingga 30 April 2020, berlaku untuk produk-produk teknologi, diantaranya notebook, layar monitor curved, printer, dan aksesori komputer,” ujar dia. Barang dapat langsung dibawa pelanggan – apabila transaksi terjadi langsung di Bhinneka Store, maupun diantar ke alamat tujuan sesuai standar keamanan terkait Covid-19 oleh mitra pengiriman. JET Express dan Deliveree khusus kuantitas besar untuk pengiriman di hari yang sama sesuai ketentuan waktu masing-masing toko, serta JNE untuk pengiriman reguler.

Bagi Bhinneka.Com, lanjut dia, kepuasan pelanggan adalah prioritas utama. Selain itu, kebutuhan konsumen menjadi landasan inovasi-inovasi yang dilakukan. Dengan layanan ini, diharapkan mampu menciptakan ekosistem berbelanja yang nyaman, aman, serta memberikan pengalaman #BelanjaBisnisJadiPraktis.

“Mengedepankan layanan yang terintegrasi, Bhinneka Store juga menjalankan fungsi-fungsi tambahan bagi para pelanggan, termasuk drop point dan pickup point barang-barang yang ingin diperbaiki di Bhinneka Service Center yang telah menjadi Authorized Service Partners dari merek-merek IT terkemuka. Konsumen cukup menitipkan produk yang perlu perbaikan di Bhinneka Store dan staf akan menghubungi untuk penjemputan saat sudah selesai,” ujar Vensia.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top