Dukung Kreativitas Generasi Muda, The Palace Jeweler Jadi Mitra Perhiasan Resmi UI Fashion Week 2024

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | The Palace Jeweler mendukung kreativitas generasi muda termasuk UI Fashion Week 2024, menjadi mitra perhiasan resmi. Ajang yang dikenal positif bagi perkembangan industri fashion Indonesia ini diadakan di Museum Mandiri, Jakarta, pada Sabtu (20/1).

Melalui kegiatan ini, The Palace Jeweler ingin memperlihatkan dukungannya terhadap industri fashion serta talenta-talenta muda yang bisa membantu menaikkan nama dan karya anak bangsa di dunia internasional.

UI Fashion Week merupakan pekan mode tingkat universitas terbesar di Indonesia yang diadakan Universitas Indonesia. UI Fashion Week memiliki nilai yang diharapkan dapat membangun kesadaran generasi muda terhadap industri mode di Indonesia yang lebih inklusif, resilien, dan konvergen. Tahun ini, UI Fashion Week mengusung tema “Resilient Threads: Weaving a Conscious Fashion”.

Public Relations Manager Central Mega Kencana Chikita Rosemarie saat Press Conference UI Fashion Week 2024 menjelaskan bahwa The Palace Jeweler selalu berusaha memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai perhiasan, serta melestarikan nilai-nilai budaya Indonesia melalui perhiasan. Berbagai inisiatif telah lakukan selama ini, mulai dari kolaborasi dengan pihak-pihak yang tepat, menjalankan campaign-campaign yang relevan, serta secara konsisten menerapkan konsep 3T.

“Melalui dukungan The Palace Jeweler terhadap UI Fashion Week 2024, menjadi salah satu bukti nyata kami dalam mendukung talenta-talenta muda yang nantinya akan membawa warna serta prestasi baru di industri lifestyle, fashion, serta perhiasan pada khususnya,” lanjutnya.

The Palace Jeweler menampilkan beragam koleksi perhiasan berliannya pada acara puncak UIFW 2024 dalam fashion show yang memadukan perhiasan berlian The Palace Jeweler yang elegan dan berkelas, dengan busana karya para talenta muda Indonesia.

Selama 8 bulan ke belakang ini, UI Fashion Week telah mengadakan beberapa rangkaian acara menarik, meliputi Crochet Workshop, Model Hunt, Photoshoot Session, Runway Practice, External Roadshow, Talkshow, Press Conference, dan Fashion Show.

Hingga saat ini, The Palace Jeweler tetap mempertahankan konsistensi kualitasnya melalui tagline 3T: Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin. Hal ini semakin menegaskan bahwa The Palace Jeweler merupakan salah satu gerai exclusive gold and diamond jewellery tepercaya di Indonesia.

The Palace Jeweler juga memiliki koleksi perhiasan “Therlengkap,” mulai dari perhiasan emas, berlian, dan precious stones, yang membuat pelanggan tidak perlu berpindah tempat untuk mencari perhiasan ideal mereka.

Harga koleksi perhiasan di The Palace Jeweler “Therjangkau” dan selalu mengikuti standar pasar terkini yang ditunjukkan melalui layar LED gerai. Demi mengutamakan mutu yang “Therjamin”, The Palace Jeweler hanya menyediakan perhiasan dengan karat emas yang ideal, yaitu minimal 18 karat dengan kadar 75,5% dan sudah memiliki sertifikasi SNI 8880:2020.

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing dan Bisnis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here