Dongkrak Penjualan, Green Pramuka City Kenalkan Hunian Japandi Style

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Dengan konsep Japandi Style yang memiliki karakter minimalis, estetik, dan tak ketinggalan zaman, Apartemen Green Pramuka City optimis bisa menjual 200 unit hingga akhir tahun 2024

Marketing.co.id – Berita Properti | Dalam beberapa tahun terakhir, desain interior bergaya Japandi tengah popular dan digemari masyarakat Indonesia. Japandi sendiri merupakan gabungan desain interior Jepang dan Skandinavia. Karakternya dikenal sederhana, fungsional, serta space saving. Sehingga, sangat cocok diterapkan untuk hunian berukuran kecil seperti apartemen.

Tak mau ketinggalan, apartemen Green Pramuka City pun menghadirkan hunian dengan konsep desain interior yang sedang menjadi tren tersebut. Hunian dengan konsep Japandi Style ini menambah konsep desain interior apartemen Green Pramuka City yang sudah ada sebelumnya yang mengusung konsep Effective Function Mecanism dimana desain dibuat compact.

Head of Communications Green Pramuka City Lusida Sinaga mengatakan, kehadiran Japandi Style pada unit baru ini membuktikan bahwa Green Pramuka City dinamis dan selalu mengikuti perkembangan zaman.

“Kedepan, Japandi Style ini yang akan menjadi produk unggulan kita, disamping adanya keunggulan lokasi strategis yang dimiliki Green Pramuka City,” ungkapnya.

Lebih lanjut Lusida menerangkan, keunggulan Japandi Style yang digunakan apartemen Green Pramuka City adalah Japandi Modern. Tak hanya mengutamakan estetika, tapi juga memiliki sentuhan elegan serta mewah. Gaya Japandi modern ini dominasi warna yang digunakan pada dinding ataupun perabotan adalah abu-abu, coklat dan putih.

Selain itu, gaya Japandi modern pun ditandai dengan adanya motif marmer dan aksen warna coklat yang diletakkan secara strategis, tapi tampilannya tidak berlebihan. Kemudian, ada pula aksen kayu berwarna medium hingga gelap yang menjadi satu kesatuan.

“Jadi, desain Japandi ini menciptakan ruang yang menenangkan dimana perpaduan warna netral dan material alami memberikan kesan damai dan segar dalam ruangan,” bebernya.

Lusida berharap, kehadiran Japandi Style ini dapat menjangkau selera pasar di semua kalangan termasuk generasi muda yang lebih kekinian dan dinamis. Ditambah lagi untuk desain interior Japandi ini Green Pramuka City bekerja sama dengan Dekoruma yang sudah menjadi no. 1 Japandi Style Furnishing.

Marketing Manager Green Pramuka City Sonny Handoko menambahkan, Japandi Style adalah gaya desain yang kelahirannya masih terbilang baru, yaitu sekitar 2017. Namun berkat nilai estetika tinggi, juga menawarkan fleksibilitas tinggi dalam hal personalisasi, si pemilik dapat menambahkan sentuhan aksen, karya seni dan lainnya yang mencerminkan personal taste, banyak orang tertarik dengan interior Japandi.

Meski sudah mengusung desain baru bergaya Japandi, Handoko mengatakan, Green Pramuka City tetap memberikan harga yang sama dengan desain sebelumnya. Harga satu unit Japandi Style dibandrol mulai dari Rp 700 jutaan dengan luasan 33m2, sementara cicilannya mulai dari Rp 5 jutaan.

“Berkaca dari data penjualan kami tipe ini paling banyak dibeli masyarakat, namun ada permintaan desain. Harapannya, dengan adanya fleksibilitas ini bisa mendongkrak angka penjualan. Tahun ini kami menargetkan 200 unit terjual hingga akhir tahun 2024,” katanya.

Untuk mencapai target tersebut, Handoko mengatakan bahwa Green Pramuka City akan gencar melakukan aktivitas marketing di ranah digital. Bukan hanya itu, beragam promo juga telah dipersiapkan, seperti subsidi DP dan biaya akad, free fully furnished, bayar 10 juta langsung akad, free biaya AJB dan BPHTB, dan diskon cash gubrak. Promo tersebut berlaku hingga 30 Juni 2024.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here