Dongkrak Awareness Layanan 5G, Ooredoo Group Gandeng Neymar Jr

Melalui kerja sama ini, Neymar akan mengomunikasikan manfaat 5G dan jaringan cepat Ooredoo kepada pelanggan secara global.

Marketing.co.id – Berita Marketing | Ooredoo Group telah menandatangani kemitraan dengan NR Sport untuk menjadikan Neymar Jr. sebagai bagian dari perusahaan untuk mendongkrak awareness masyarakat dan dunia bisnis terhadap layanan 5G miliknya.

Dikenal akan kecintaannya terhadap teknologi dan game, Neymar akan membantu membangun awareness terhadap kemampuan 5G Ooredoo dalam meningkatkan kehidupan masyarakat maupun dunia bisnis di segala aspek. Neymar akan mengadvokasi manfaat teknologi generasi kelima dan jaringan cepat Ooredoo kepada pelanggan secara global.

Seperti diketahui, Neymar secara luas dikenal sebagai salah satu pesepakbola paling berbakat digenerasinya. Dua kali dinobatkan sebagai Sout American Footballer of The Year, transfernya ke Paris Saint-Germain pada 2017, telah membantu klub liga Prancis tersebut memenangkan Liga 1 empat kali dan Piala Prancis tiga kali.

Kemitraan Ooredoo Group dengan Neymar sesuai dengan identitas baru perusahaan “Upgrade Your World”. Tagline tersebut berasal dari ambisinya untuk memungkinkan kemajuan yang mencerminkan komitmen ambisius Ooredoo untuk terus berkembang.

Aziz Aluthman Fakhroo, Managing Director dan CEO Ooredoo Group mengatakan, Neymar Jr. merupakan salah satu tokoh olahraga paling dikagumi dan karismatik di planet ini. “Sebagai seseorang yang terus-menerus menemukan kembali dirinya sendiri, dinamis, percaya diri, dan berkomitmen pada keunggulan, ia sangat tepat mewujudkan janji brand kami untuk mengupgrade pelanggan global kami,” katanya.

Sementara itu, Neymar Jr. mengatakan bahwa semua orang tahu bahwa dirinya menyukai teknologi, game, serta selalu terhubung dengan teman dan keluarga. “Saya menguji jaringan 5G Ooredoo dan ini benar-benar super. Lebih dari itu, menjadi bagian dari perusahaan yang inovatif di saat yang penting dalam karir saya, membuat saya lebih bahagia”.

Sheikh Mohammed Bin Abdulla Al-Thani, Deputy Group CEO dan CEO Ooredoo Qatar menambahkan, “Neymar Jr. adalah inspirasi bagi jutaan orang di seluruh dunia, yang membuatnya menjadi ideal untuk Ooredoo. Dengan semakin dekatnya Piala Dunia FIFA Qatar 2022™, tidak ada waktu yang lebih baik untuk mengomunikasikan kekuatan jaringan 5G kami yang akan membuat kami menyediakan layanan konektivitas super cepat di turnamen global. Kami sangat senang bisa bekerja sama.”

Neymar Jr. akan tampil dalam kampanye komunikasi di berbagai platform media untuk mempromosikan berbagai keunggulan Ooredoo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here