DIZO dari realme Techlife, Permudah Hidup Melalui Smart Tech Life

0
dizo
[Reading Time Estimation: 2 minutes]

dizo

Marketing.co.id – Berita Digital | DIZO, sebagai brand pertama dari realme Techlife, hadir untuk menawarkan solusi yang selaras dengan kebutuhan setiap konsumen yang berbeda. Didirikan pada tahun 2020, DIZO memulai filosofi dan perjalanan yang bertujuan untuk memberdayakan semua orang agar menikmati kehidupan yang lebih nyaman dan efisien.

Mei selaku Direktur PT Unggul Sukses Elektronik yang menaungi DIZO Indonesia mengatakan, “Dengan misi ‘Smart Tech Life for Every Different You’, DIZO ingin menawarkan teknologi yang melengkapi kebutuhan setiap individu konsumen yang berbeda dengan solusi yang dapat digunakan dalam kehidupan sehari-hari.”

Menjadi  brand pertama eco-chain dari realme Techlife, DIZO memiliki dukungan realme dalam tiga aspek utama, yaitu Industrial Design, Supply Chain, dan AIoT experience yang bekerja sempurna dengan realme Link. Dizo akan menjelajah ke dalam kategori produk Smart Home, Smart Personal Care, Smart Entertainment, dan Accessories untuk para konsumennya.

“Dengan solusi inovatif dan beragam, DIZO memungkinkan para konsumen untuk menjalani kehidupan yang smart, efficient, dan interconnected. Sebagai brand pertama dalam eco-chain realme Techlife, DIZO memproduksi produk-produk cemerlang yang siap ditawarkan kepada para konsumen di Indonesia. Kami berharap DIZO semakin berkembang dan senantiasa menghadirkan produk-produk inovatif,” tutur Mei.

DIZO merupakan perwujudan Smart technology yang memungkinkan orang untuk lebih mudah berkomunikasi dan mengontrolnya, misalnya melalui smartphone dan beragam gawai lainnya. Dengan smart technology, orang bisa meningkatkan gaya hidup dengan kenyamanan, kemudahan memegang kendali, serta menghemat waktu dan energi.

Menurut Studi Survei berjudul “Usefulness and Concerns about Smart Home Applications from the Human Perspective” yang dilakukan City University of Hong Kong dan Tampere University of Technology; sebanyak 82% (berdasarkan wawancara) dan 86% (berdasarkan survei internet) responden Asia, serta sebanyak 74% (berdasarkan wawancara) dan 92% (berdasarkan survei internet) responden Eropa bersedia tinggal di rumah dengan smart technology.  Hal ini membuktikan banyaknya orang yang ingin menggunakan smart technology karena keunggulan dan manfaat yang dimilikinya.

Salah satu contoh penerapan smart technology dalam kehidupan sehari-hari yang sudah ada saat ini ialah otomatisasi. Misalnya seperti kemampuan untuk membuka dan menutup tirai; mengontrol pencahayaan, sistem alarm, dan musik secara remote atau dari jarak jauh.

Suhu ruangan di rumah pun bisa dikontrol dengan smart technology. Monitor yang mengontrol suhu ruangan juga dapat ‘mempelajari’ suhu ruangan yang paling nyaman bagi penghuni, serta dapat terhubung melalui WiFi sehingga penghuni rumah bisa mengontrol suhu dari smart gadget apa saja.

Selain itu semua, akan ada semakin banyak lagi inovasi baru dari smart technology yang akan membantu kehidupan menjadi lebih mudah dan efisien. Banyaknya manfaat dan keunggulan yang dimiliki smart technology membuat banyak orang ingin menggunakan smart technology di rumah mereka.