Digital Marketing & Social Media Conference 2013: Ajarkan Pebisnis Memaksimalkan Dunia Digital

Acara Digital Marketing & Social Media ConferenceSaat ini dunia digital memang kian digandrungi. Bukan hanya oleh anak-anak muda, namun juga pelaku bisnis dan marketer.

Untuk menambah wawasan seputar bisnis dan marketing di ranah digital inilah, maka Marketing Group mengadakan Digital Marketing & Social Media Conference 2013 di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta.

Acara yang diselenggarakan pada Rabu, 26 November 2013 ini sendiri berlangsung cukup meriah, karena dihadiri oleh berbagai kalangan yang memang berkutat di dunia bisnis dan marketing tanah air.

Digital Marketing & Social Media Conference 2013

Selain dunia digital memang sedang hype, digital marketing juga masih terbilang baru di dunia bisnis, khususnya Indonesia. Alasan inilah yang kemudian mendasari diadakannya acara tahunan Digital Marketing & Social Media Conference sebagai bahan pembelajaran dan referensi para pebisnis.

Berbagai tema yang diangkat sangat menarik untuk disimak, di antaranya presentasi bertajuk “Digital Marketing Measurement: Challenges and Opportunities” oleh Chairman Frontier Consulting Group, Handi Irawan. Di samping itu, ada juga pemaparan berjudul “How to Effectively Target Customer Using Big Data” oleh Michael Nutley, “Real Time Measurement for The Real Time Marketing Age” yang dibawakan Arvind Sethumadhavan, serta “7 Universal Conversion Optimization Principles” oleh Michael Aagaard.

Selain tema-tema yang memang sangat menarik, ada pula panel diskusi yang diisi oleh mereka yang sudah terjun ke dunia digital. Diskusi panel terdiri dari dua sesi. Sesi pertama bertema media sosial dan diisi oleh BNI, Mediawave, serta Effectivemeasure. Sedangkan yang kedua bertajuk e-commerce diikuti oleh IBM, SCOOP, serta Zalora.

Menurut Suhartono Chandra, Managing Director Marketing Group, “Digital marketing dan media sosial sudah menjadi tren di Indonesia, karena sudah banyak perusahaan yang memanfaatkan kedua kekuatan tersebut untuk senjata bisnisnya.”

“Dengan terselenggaranya Digital Marketing & Social Media Conference 2013 ini, semoga saja para peserta mendapatkan insight yang baik, sehingga mereka bisa meningkatkan efektivitas dari upaya-upaya di dalam menerapkan digital marketing,” tutup Suhartono Chandra.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.