Di Penghujung Tahun Telkomsel Hadirkan Poin Festival 2021

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Marketing | Telkomsel menghadirkan Poin Festival 2021, program spesial untuk seluruh pelanggan setianya dalam memeriahkan perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022. Poin Festival 2021 yang berlangsung hingga 31 Desember 2021 ini menghadirkan sejumlah program yang memberikan banyak keuntungan dan menarik di akhir tahun.

Poin Festival 2021 dibuka dengan program Lucky Draw yang berlangsung pada 1 November – 31 Desember 2021. Dengan menukarkan Telkomsel Poin, pelanggan berkesempatan memenangkan hadiah utama berupa 1 unit Mercedes-Benz, 4 unit Honda City Hatchback, 7 unit Yamaha NMAX, 13 unit iPhone 13, dan 1996 voucher pulsa.

Untuk dapat mengikuti program ini, pelanggan dapat melakukan penukaran 1 Telkomsel Poin di aplikasi MyTelkomsel dan UMB *700# untuk mendapatkan kupon undian. Pengundian akan dilakukan pada 19 Januari 2022 dan akan diumumkan setelahnya di situs resmi Telkomsel.com dan media cetak nasional.

Baca juga: Depo Bangunan Umumkan Pemenang Undian Berhadiah 10 Miliar

Telkomsel Poin Festival 2021_2
Telkomsel menghadirkan Poin Festival 2021 yang terdiri dari rangkaian program spesial, seperti Lucky Draw, Kejutan Poin, dan konser digital bertema “Terus Nyalakan Semangatmu” yang disiarkan secara eksklusif di MAXstream dan channel Youtube RANS Entertainment pada 26 Desember 2021.

Rangkaian program Poin Festival 2021 lainnya yang tak kalah menarik yaitu Kejutan Poin untuk kesempatan mendapatkan ekstra kuota sampai dengan 26GB pada 16 Desember 2021, Poin Smartphone Discount yang memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk mendapatkan diskon sampai dengan Rp500 ribu untuk pembelian smartphone di Blibli.com, Poin Diskon Spesial yang dapat dimanfaatkan untuk mendapatkan diskon saat bertransaksi di berbagai merchant terpilih, Poin Parcel yang dapat dimanfaatkan pelanggan untuk membeli parcel senilai Rp50 ribu cukup dengan menukar 500 Poin di Lazada, Shopee dan Kalbe, dan Program giveaway berhadiah pulsa hingga smartphone yang diadakan melalui akun Instagram @Telkomselpoin dan @Telkomsel.

Baca juga: Magical Salebration Meriahkan Natal dan Tahun Baru di Summarecon Mall Bekasi

Direktur Marketing Telkomsel, Derrick Heng mengatakan, “Melalui program ini, kami juga ingin mengakselerasikan kebahagiaan pelanggan dengan menghadirkan konser digital hingga segudang program berhadiah menarik untuk terus nyalakan semangat dan optimisme pelanggan dalam menyongsong serta memaksimalkan berbagai peluang baru di masa depan.”

“Di tahun mendatang, Telkomsel sebagai leading digital telco akan terus berkomitmen membuka semua peluang bagi seluruh masyarakat Indonesia dalam mengoptimalkan berbagai potensi di segala aspek kehidupan dengan menghadirkan berbagai solusi digital melalui pemanfaatan ekosistem dan teknologi terdepan yang tepat guna,” pungkas Derrick Heng.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Bisnis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here