Thursday, February 22, 2024
HomeCONSUMER GOODSDi Penghujung Tahun Midea Adakan Brand Campaign Dekati Konsumen

Di Penghujung Tahun Midea Adakan Brand Campaign Dekati Konsumen

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | Penghujung tahun 2023 menjadi waktu yang tepat bagi brand untuk mengadakan berbagai rangkaian kegiatan bersama konsumen maupun pelanggan setia. Tak terkecuali Midea dengan Midea for My Dear yang diadakan mulai hari ini hingga 1 Januari 2024 di Main Atrium Cilandak Town Square, Jakarta Selatan.

Chef Jesselyn (kanan) tengah berinteraksi dengan pengunjung yang mencoba hasil masakan menggunakan Midea dalam rangkaian kegiatan Midea My Dear di Jakarta (30/12). Foto: Ist.

Midea ingin memberikan dorongan positif pada aktivitas penjualan sekaligus lebih dekat dengan konsumennya. Berbagai aktivitas dilakukan mulai dari cooking class, lomba mewarnai, hingga permainan bagi para pengunjung.

Acara ini bertujuan untuk menarik perhatian konsumen potensial, menciptakan kesan positif terhadap produk, dan pada gilirannya, meningkatkan penjualan.” Ujar Jack Ding selaku President Director Midea Indonesia.

Salah satu kegiatan utama dalam rangka mencapai tujuan ini adalah lomba foto dengan menghadirkan produk andalan Midea, yaitu AC Outdoor Raksasa yang baru diluncurkan dengan menggunakan teknologi terbaru Black Fin.

Agar konsumen yakin dengan produknya, Midea menyelenggarakan Live Cooking dengan kehadiran Chef Jesslyn yang aktif melakukan interaksi dengan pengunjung sekaligus mencoba hasil masakannya.

Berbagai macam tantangan dirancang sebagai aktivitas hiburan untuk kegembiraan dan keterlibatan konsumen, sekaligus untuk menonjolkan daya tahan dan kinerja produk Midea.

Melibatkan konsumen secara langsung melalui kegiatan kreatif dan menarik menjadi kunci utama dalam mencapai tujuan meningkatkan kesadaran dan penjualan produk Midea.

“Langkah ini membangun hubungan positif antara merek dan konsumen. Dengan menggelar berbagai kegiatan yang bertujuan langsung pada peningkatan penjualan, kami ingin menciptakan strategi pemasaran yang berkesan,” tutup Jack Ding.(MM/Lya)

 

 

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Most Popular