Dekatkan Diri Pada Pelanggan, The Palace Jeweler Buka Gerai Ke-28 di Central Park Mall

The Palace Jeweler Central Park MallKehadiran gerai terbaru The Palace Jeweler diperkuat dengan rebranding tagline yang lebih menjawab kebutuhan pelanggan.

Marketing.co.id – Berita Marketing | The Palace Jeweler, gerai retail perhiasan di bawah naungan PT Central Mega Kencana (CMK), kembali memperkuat eksistensinya dengan membuka gerai ketiganya di Jakarta sekaligus menjadi gerai ke-28 The Palace Jeweler untuk di Indonesia.

Kehadiran gerai The Palace Jeweler di Central Park Mall tersebut menjadi strategi teranyar untuk semakin mendekatkan diri dengan para peminat koleksi perhiasan The Palace yang datang dari segala usia. Terlebih lagi koleksi perhiasan persembahan The Palace Jeweler kini hadir semakin beragam dan terjangkau sesuai dengan minat serta kebutuhan pelanggan.

Bersamaan dengan hadirnya gerai tersebut, tagline baru juga disematkan sebagai bentuk penyegaran dan optimisme dalam menghadirkan relevansi kebutuhan pelanggan akan perhiasan yang dapat dipakai untuk berbagai acara dan siapa saja.

General Manager The Palace Jeweler Jelita Setifa menyampaikan bahwa kemewahan dalam perhiasan sudah saatnya bisa dimiliki siapa saja. Dengan berbagai pilihan dan harga terjangkau, The Palace Jeweler memastikan perhiasan yang ditawarkan tidak ada kompromi untuk kualitas. Semua koleksi perhiasan The Palace Jeweler dibuat dan dihadirkan dengan kualitas terjamin.

Lebih lanjut Jelita menjelaskan, tagline baru yang dimaksud adalah “Therlengkap, Therjangkau, Therjamin”. Bernuansa superlatif, tagline tersebut diambil dari kata terlengkap, terjangkau, dan terjamin yang mencerminkan nilai unggulan dari The Palace Jeweler.

Penulisan “The” pada tagline campaign dipilih bukan hanya karena rhyming dengan penulisan pada merek The Palace Jeweler, tapi juga memberikan kesan ringan untuk sebuah campaign retail perhiasan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here