Portal Lengkap Dunia Marketing

OTOMOTIF

Daihatsu Luncurkan Web Series ‘Pindah’

Marketing.co.id – Berita Otomotif I Daihatsu meluncurkan web series terbarunya, yakni Pindah. Peluncuran web series Pindah menjadi salah satu milestone penting Daihatsu dan merupakan wujud nyata kontribusi Daihatsu dalam mendukung industri film Indonesia. Web series ini dapat disaksikan di Youtube channel Daihatsu Sahabatku atau bisa melakukan klik pada tautan berikut Web Series Daihatsu ‘Pindah’.

Daihatsu Pindah

Eko Priyanto, Promotion Department Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengatakan, Daihatsu terus berusaha mendekatkan diri kepada seluruh masyarakat, salah satunya dengan meluncurkan web series Pindah sebagai wujud nyata dalam mendukung industri film di Indonesia.

“Diharapkan, web series Pindah dapat memberikan hiburan kepada millenial atau anak muda yang menyukai kisah drama romantis dan dapat memberikan inspirasi positif kepada penonton setianya. Daihatsu memilih tayangan ber-genre drama romantis ini karena menjadi pilihan utama banyak masyarakat Indonesia,”ujar dia.

Sesuai penamaan judulnya, dia melanjutkan, Pindah merupakan web series dengan berkonsep travelogue (travelling-dialogue) yang membawa nuansa perjalanan, mengangkat cerita yang dekat dengan masyarakat khususnya anak muda, yaitu kisah perjalanan cinta sepasang kekasih.

Sesuai penamaan judulnya, Pindah merupakan web series dengan berkonsep travelogue (travelling-dialogue) yang membawa nuansa perjalanan, mengangkat cerita yang dekat dengan masyarakat khususnya anak muda, yaitu kisah perjalanan cinta sepasang kekasih.

Sebelumnya, Daihatsu telah meluncurkan web series drama komedi untuk anak muda, yakni P3U (Pergi Pagi Pulang Untung) sejak 2017-2019 sebanyak total 3 season, serta Anime series untuk anak dan keluarga melalui Petualangan Didi dan Hatsu pada 2020.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top