Daewoong Membuka Rekrutmen Medical Affairs dan Medical Specialist of Global Marketing

Marketing.co.id – Berita Marketing | Daewoong Group, induk perusahaan Daewoong Pharmaceutical, membuka rekrutmen untuk posisi Medical Affairs dan Medical Specialist of Global Marketing, dengan basis di Jakarta, Indonesia. Rekrutmen ini bertujuan untuk memperluas tim dinamis perusahaan dan membangun kehadiran layanan kesehatan global yang signifikan, dengan Indonesia sebagai pusat di Asia Tenggara.

Pendaftaran dibuka mulai 24 Januari hingga 8 Februari 2024. Kandidat yang berminat dapat melamar melalui Instagram @daewoongindonesia, LinkedIn, atau situs rekrutmen resmi mdindonesia.vividapp.kr.

Deskhilandi Nugroho, Clinical Medical Lead Daewoong Pharmaceutical, menjelaskan, “Medical Affairs memainkan peran penting dalam memastikan aspek medis dan ilmiah produk farmasi dipahami dengan baik dan diselaraskan dengan standar peraturan.”

Dokter Indonesia yang memiliki sertifikat Dokter Umum, memiliki kemampuan komunikasi bahasa Inggris yang baik, dan memiliki pandangan progresif terhadap inovasi layanan kesehatan, dipersilakan untuk mengajukan lamaran. Khusus untuk posisi Medical Affairs, syarat utamanya adalah pengalaman kerja minimal dua tahun di bidang tersebut.

Sementara, ruang lingkup pekerjaan Medical Affairs mencakup pengembangan dan pemeliharaan hubungan dengan Key Opinion Leaders (KOL), profesional kesehatan, dan pemangku kepentingan dalam komunitas medis. Memberikan pengembangan wawasan medis pada proyek uji klinis, memastikan kepatuhan terhadap Standard Operation Procedure (SOP) dan peraturan setempat, serta pedoman International Council for Harmonisation of Technical Requirements for Pharmaceuticals for Human Use (ICH), dan Good Clinical Practice (GCP), menyediakan dan meninjau konten ilmiah, termasuk publikasi, presentasi, dan materi edukasi, dan mewakili perusahaan di konferensi ilmiah, dewan penasihat, dan forum ilmiah lainnya.

Sedangkan untuk posisi Medical Specialist of Global Marketing, selain bertanggung jawab membangun dan mengelola jaringan dengan tenaga medis profesional dan KOL, juga mampu berperan sebagai saluran komunikasi untuk menjamin kelancaran komunikasi antara kantor cabang Indonesia dan kantor pusat global untuk menyelaraskan strategi dan aktivitas pemasaran global.

Posisi Medical Specialist of Global Marketing juga akan bertanggung jawab untuk menyusun strategi, mengembangkan, dan menerapkan aktivitas pemasaran global untuk produk Daewoong, serta memberikan wawasan medis untuk membantu aktivitas pemasaran di dalam perusahaan. Pelamar untuk posisi ini akan menjalani pelatihan awal di Korea.

Perwakilan Daewoong Group menekankan komitmen perusahaan terhadap pengembangan karir profesional para dokter. Setelah mendapatkan pengalaman di Indonesia, para profesional dapat melanjutkan karir di Korea.

Daewoong Pharmaceutical, diakui sebagai salah satu dari 10 Tempat Kerja Terbaik di Asia oleh Great Place to Work (GPTW), menawarkan pendidikan terkait pekerjaan tanpa batas, program pengembangan karir, dan sistem evaluasi kinerja yang adil dan transparan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.