Monday, April 15, 2024
RAYA 2024
HomeLIFESTYLECuaca Lebih Ekstrim, Lakukan Hal Ini Untuk Lindungi Kulit

Cuaca Lebih Ekstrim, Lakukan Hal Ini Untuk Lindungi Kulit

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Dampak polusi dan perubahan iklim semakin mengkhawatirkan. Akibatnya bukan hanya pada organ pernapasan saja yang terganggu namun juga berpengaruh pada kualitas kulit, organ terbesar dan pelindung terluar tubuh manusia.

Sisi positifnya, perawatan kulit atau skincare menjadi semakin meningkat. Minat masyarakat Indonesia terlihat dari permintaan yang tinggi terhadap produk serta prosedur perawatan kulit berbasis teknologi dari Korea, seiring meningkatnya minat masyarakat terhadap budaya pop Korea.

 

Derrick Sukamto, Vice President PT Interbat (paling kanan) dan Olivia, Product Manager PT Interbat (kedua dari kanan). Interbat Aesthetic memperkenalkan rangkaian produk skincare pertamanya, Xtracare di Jakarta (21/2/24). Foto: marketing.co.id/lialily.
Derrick Sukamto, Vice President PT Interbat (paling kanan) dan Olivia, Product Manager PT Interbat (kedua dari kanan). Interbat Aesthetic memperkenalkan rangkaian produk skincare pertamanya, Xtracare di Jakarta (21/2/24). Foto: marketing.co.id/lialily.

“Beberapa cara yang dapat dilakukan untuk merawat kulit dari paparan polusi dan cuaca ekstrim seperti memilih produk dan prosedur yang dapat memperbaiki kesehatan kulit. Pemenuhan asupan makanan bergizi yang dapat membantu perawatan kulit dari dalam tubuh serta menggunaan ion mineral alam kalsium dan magnesium yang ada dalam formulasi skincare yang stabil,” terang dr. M. Akbar Wedyadhana, Sp.KK FINSDV, FAADV.

Perawatan kulit yang mengandung ion mineral kini dapat dapat ditemui pada Xtracare, Ionic Skincare System pertama di dunia yang memadukan teknologi Ion Balancing Minerals dengan Intercelullar Lamellar Emulsion dari Interbat Aesthetic.

Pertumbuhan industri kosmetika Indonesia terus meningkat secara fenomenal. Fokus kami di Interbat Aesthetic adalah kesehatan kulit, karena kami percaya bahwa kecantikan dan rasa percaya diri dapat dimulai dari kulit yang sehat. Xtracare adalah rangkaian produk skincare pertama dari Interbat Aesthetic yang sudah teruji klinis dan mampu memperbaiki skin barrier dan mengembalikan fungsi kulit yang rusak.” ungkap Derrick Sukamto, Vice President PT Interbat.

Xtracare terdiri dari 2 rangkaian kategori yaitu Xtrabarrier dan Xtrawhite. Masing-masing kategori memiliki rangkaian produk yang lengkap seperti cleanser, booster, serum, dan lainnya. Xtracare akan segera tersedia secara terbatas di klinik-klinik dermatologi terkemuka. Kami berharap masyarakat Indonesia dapat segera merasakan manfaat dari inovasi ini.” tutup Olivia, Product Manager PT Interbat.

Ketidakseimbangan ion dalam sel tubuh dapat menyebabkan berbagai permasalahan seperti meningkatnya radikal bebas hingga peradangan. Dengan kadar ion yang seimbang, kalsium dan magnesium akan membantu sel kulit untuk melakukan self-healing dan memperkuat skin barrier, mengunci kelembaban, dan melindungi kulit dari bakteri penyebab infeksi dan jerawat.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Most Popular