CSI 2017, Event Khusus Cyber Security

Indonesia merupakan salah satu negara di dunia yang memiliki predikat sangat rawan terhadap serangan cyber seperti malware, ransomware, ataupun aksi penyalahgunaan teknologi seperti hacking dan pencurian data.

Hal ini secara otomatis menjadikan Indonesia sebagai pasar potensial bagi bisnis keamanan informasi dan keamanan cyber, karena tingginya kebutuhan produk dan jasa dibidang industri tersebut bagi berbagai elemen baik itu pemerintah maupun swasta.

Tarsus Indonesia menangkap prospek cerah perkembangan industri dan bisnis cyber security di Indonesia dengan menghadirkan Cyber Security Indonesia (CSI) 2017 yang akan digelar pada 6-7 Desember 2017 di Jakarta Convention Center (JCC).

“Indonesia kini telah diakui secara global sebagai salah satu sumber serangan cyber terbesar di dunia. Oleh karena itu pameran ini diharapkan menjadi sarana terbaik untuk menjawab berbagai masalah terpenting dalam menjaga integritas keamanan informasi di tanah air,” ungkap Didit Siswodwiatmoko, Managing Director Tarsus Indonesia.

CSI 2017 akan menghadirkan penyedia solusi keamanan cyber  bersama dengan pemerintah, pengambil keputusan di sektor swasta, serta pembeli dan tokoh-tokoh berpengaruh untuk bertemu, berdiskusi sekaligus berbisnis demi mengembangkan  ketahanan Negara menghadapi serangan cyber.

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here