Portal Lengkap Dunia Marketing

Excellent Service

Satu Team, Satu Tujuan

Mengusung tema “Satu Tim, Satu Tujuan Kita Wujudkan Hino Total Support”, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) kembali menggelar Customer Satisfaction Contest atau biasa disebut CS Contest 2017.

Tema tersebut memiliki pesan bahwa setiap bagian, terutama mereka yang ada di garis terdepan dalam menghadapi konsumen, bekerja sebagai tim dan memiliki komitmen yang tinggi dalam memberikan aktifitas Total Support dengan mengimplementasikan 11 Hino Way dalam kegiatan operasionalnya sehari– hari.

CS Contest 2017 bertujuan untuk meningkatkan kemampuan sumber daya manusia di seluruh bagian guna mendapat kepercayaan atau customer trust yang lebih lagi dari pelanggan setia.

Event tahunan dari HMSI ini, diikuti 420 peserta dari 42 diler di seluruh Indonesia. Ada 10 kategori yang dilombakan, di mana ini lebih banyak dibanding tahun lalu yang hanya 9 kategori.

Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI mengungkapkan. “Kami menyadari bahwa bisnis terus berubah dan keinginan dari customer pun semakin tinggi. Untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik dan meningkatkan daya saing, kami terus melakukan improvement demi kepuasan pelanggan setia kami”.

Melalui CS Contest ini, Hino ingin setiap sumber daya manusia di setiap diler memiliki product knowledge yang mumpuni sehingga dapat memberikan solusi bisnis kepada customer yang membutuhkan. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat terus meningkatkan kemampuan teknik dan kerja sama tim antar sesama anggota sehingga kepercayaan konsumen dapat terus terjaga. Dan, yang paling terpenting dari event ini Hino ingin memberi perhatian lebih pada keselamatan dalam kerja sehingga hal– hal buruk ketika bekerja seperti kecelakaan atau accident dapat dicegah.

“Kami telah memiliki standar operasional kerja dan pelayanan di seluruh area termasuk sampai ke diler-diler. Untuk itu, melalui CS Constest ini, kami ingin menguji tingkat keahlian dari masing– masing anggota diler dalam menjalani SOP yang telah diberikan, dengan begitu kami dapat mengevaluasi bagian mana yang harus ditingkatkan dalam upaya menjaga kepuasaan pelanggan,” ungkap Takayuki Tsuchida, Marketing & Dealer Development Director HMSI.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top