Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Coway International Indonesia, perusahaan pemurni air dan udara dari Korea Selatan, resmi meluncurkan Coway Kristal ICE Water Purifier, pemurni air pertama di Indonesia yang dilengkapi dengan fitur penghasil es batu. Inovasi ini bertujuan untuk memberikan kemudahan dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat dengan menyediakan air dan es yang higienis di rumah.
Tony Cho, Presiden Direktur Coway Indonesia, menjelaskan pentingnya akses terhadap air bersih. “Tubuh memerlukan setidaknya 1 liter air untuk tetap terhidrasi dengan baik. Dengan Coway Kristal ICE, kami memastikan air yang dihasilkan bebas dari kontaminasi dan aman untuk dikonsumsi,” ungkapnya.
Dia menambahkan, produk ini menggunakan sistem pemurnian air enam tahap dan teknologi dual UV-sterilization yang efektif menghilangkan 99,9% bakteri berbahaya. Coway Kristal ICE menawarkan fleksibilitas dengan pilihan volume air yang dapat disesuaikan antara 250 ml hingga 1000 ml. Desainnya yang elegan dengan bahan stainless steel juga membantu mencegah pertumbuhan bakteri, memastikan air dan es tetap bersih. Termasuk juga menerapkan sistem sterilisasi otomatis untuk menjaga kebersihan tangki es dan faucet.
Michelle Hendra, seorang content creator dan ibu dua anak, berbagi pengalamannya menggunakan produk ini. “Memiliki Coway Kristal ICE memberi saya ketenangan. Kini, saya tidak perlu khawatir tentang kualitas air untuk anak-anak saya. Selain itu, kami juga mengurangi penggunaan air kemasan, yang berdampak positif bagi lingkungan,” katanya.
Komitmen Coway Terhadap Keberlanjutan
Coway Kristal ICE tidak hanya menawarkan kemudahan, tetapi juga mendukung gaya hidup berkelanjutan. Dilengkapi dengan fitur Eco Mode, produk ini secara otomatis menghentikan produksi es di malam hari untuk menghemat energi. “Kami berkomitmen menghadirkan teknologi yang ramah lingkungan, dan peluncuran produk ini merupakan bagian dari upaya kami dalam keberlanjutan,” jelas Tony.
Sebagai tambahan, Coway merilis Sustainability Report 2024 yang menggarisbawahi kontribusinya dalam aspek lingkungan, sosial, dan tata kelola. Inovasi ini tidak hanya memenuhi kebutuhan akan air bersih, tetapi juga berkontribusi terhadap pengurangan penggunaan plastik sekali pakai.
Tak hanya itu, Coway juga mengumumkan kolaborasinya dengan BTS, boy band fenomenal asal Korea Selatan, sebagai Global Brand Ambassador. “Kami percaya BTS dapat membantu memperluas jangkauan dan citra brand kami. Kami berharap mereka akan mewakili semangat dan nilai-nilai yang kami anut,” tutup Tony.