Friday, October 24, 2025
HomePROPERTY & RETAILCoway Bangun Interaksi Konsumen di Homedec 2025

Coway Bangun Interaksi Konsumen di Homedec 2025

[Reading Time Estimation: < 1 minute]

Marketing.co.id – Berita Retail | Coway Indonesia menegaskan komitmennya melalui partisipasinya di Homedec 2025 yang berlangsung pada 23-26 Oktober 2025 di ICE BSD City, Tangerang. Dalam ajang ini, Coway memperkenalkan dua produk terbaru yakni Noble II dan Next Storm, untuk meningkatkan kualitas air dan udara bagi keluarga Indonesia.

Tony Cho, President Director Coway Indonesia, menyatakan, “Partisipasi kami di Homedec 2025 merupakan bentuk komitmen Coway untuk selalu dekat dengan konsumen Indonesia. Kami menghadirkan pengalaman interaktif agar pengunjung dapat merasakan langsung kualitas dan manfaat solusi Coway dalam kehidupan sehari-hari.”

Baca juga: Coway Buat Refill Air Minum di 41 Stasiun Kereta Api

Produk Water Purifier seperti Villaem III, Kristal Ice, Core, Neo Plus, Cinnamon, hingga POE-23A menonjolkan efisiensi dan kemudahan penggunaan. Sementara seri Air Purifier seperti Lombok, Storm, Breeze, hingga NOBLE II dan NEXT STORM, menunjukkan fokus perusahaan terhadap peningkatan kualitas udara dalam ruangan.

Melalui partisipasinya, Coway ingin memperlihatkan arah inovasi jangka panjang dalam industri homecare, terutama dalam teknologi filtrasi air dan udara. Sejak berdiri di Korea Selatan pada 1989, Coway terus mengembangkan produk ramah lingkungan untuk mendukung gaya hidup sehat masyarakat global.
Mengajak pengunjung untuk melakukan permainan edukatif dengan hadiah menarik, serta area isi air minum gratis menggunakan produk Coway, langkah ini bertujuan agar pengunjung bisa mencoba secara langsung performa teknologi filtrasi yang ditawarkan.
RELATED ARTICLES

Most Popular