Portal Lengkap Dunia Marketing

MARKETING

Comforta Luncurkan 16 Produk Baru

comforta

Marketing.co.id – Berita Marketing | Inovasi merupakan salah satu faktor yang menjadi kunci kesuksesan Massindo Group memimpin industri kasur di Indonesia.

Situasi pandemi pun tak menghalangi Massindo Group untuk tetap berinovasi. Perusahaan yang telah berpengalaman 38 tahun dalam menciptakan kasur dan bantal ini merilis 16 produk baru Comforta dengan design yang lebih elegan dan dilengkapi  dengan fitur Nano Shield Anti Virus Protection Technology.

Inovasi terbaru ini memungkinkan pengguna Kasur Comforta tidur lebih aman dan nyaman, terutama saat pandemi virus Covid-19 masih melanda seluruh dunia.  Koleksi baru Comforta tersedia untuk masyarakat mulai 1 November 2021 di Jakarta dan Surabaya.

Kemudian di minggu minggu selanjutnya untuk kota kota besar di seluruh Indonesia. “Kami terus berinovasi untuk meningkatkan kepuasan dan kepercayaan keluarga Indonesia,” kata Jeffri Massie, Presiden Direktur Massindo Group.

Tak hanya meningkatkan penjualan, berkat inovasi Massindo Group mendapatkan banyak apresiasi dari berbagai pihak. Teranyar, merek Comforta mendapatkan predikat Superbrands 2021 di kategori kasur hasil survei Nielsen Company.

Ada 5 kriteria syarat merek Comforta mendapatkan status Superbrands, yakni:

  1. Dominasi Pasar: Comforta terbukti memiliki pangsa pasar yang signifikan dalam kelasnya.
  2. Daya Tahan: Merek Comforta memiliki kekuatan yang tahan terhadap situasi pasar yang menantang.
  3. Goodwill: Merek Comforta memiliki persepsi yang disukai dan diterima dengan baik oleh konsumen.
  4. Kesetiaan Pelanggan: Konsumen yang telah menggunakan Comforta ingin membeli Comforta kembali dibandingkan dengan merek lainnya.
  5. Penerimaan Pasar: Comforta merupakan bagian kehidupan penting dalam segmen pasarnya dan merupakan merek yang paling diingat dalam kategori kasur.

Hasil survei independen dari Nielsen Company, semakin mengukuhkan hasil survei dan penghargaan oleh lembaga independen lainnya yang diterima Comforta seperti: Top Brand 2015-2021 (7 tahun berturut turut) oleh lembaga survey Frontier Group, #1 Champion of Indonesia Original Brand 2017 & 2019 oleh SWA Magazine, dan penghargaan lainnya.

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing & Bisnis

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top