Citadines Jakarta Hadirkan CitaRun 5K sebagai Puncak Gerakan ‘Activ∞’ Global 2025

0
[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Citadines Sudirman Jakarta dan Citadines Gatot Subroto Jakarta sukses menyelenggarakan Global Brand Activations 2025, sebuah inisiatif global yang mendorong gaya hidup aktif dan eksploratif dengan tema sentral #Activ8YourWay. Berlangsung dari Agustus hingga September, kampanye ini berakar dari identitas merek Activ∞ (dibaca “activate”), yang bertujuan menginspirasi tamu dan komunitas untuk tetap aktif, baik secara fisik, sosial, maupun mental melalui wellness, gerakan, dan eksplorasi yang bermakna.

Berada di kawasan bisnis utama, kedua properti yang dikelola oleh The Ascott Limited ini dikenal sebagai serviced residence modern yang menawarkan fleksibilitas, kenyamanan rumah dengan unit berperabot lengkap, serta suasana komunitas yang hangat. Melalui kampanye ini, Citadines mengusung pesan global “activ∞ the streets with Citadines, one run at a time!” dan menafsirkannya di Jakarta lewat serangkaian kegiatan yang energik dan inklusif.

Rangkaian kegiatan di Jakarta dirancang untuk mengajak tamu, penghuni, dan komunitas lokal bergerak dan terhubung. Aktivitas yang digelar meliputi CitaBurn Run to Fight, sesi body combat berenergi tinggi; CitaNature Walk to Connect, jalan santai yang menyegarkan di Habitat Park; CitaSmash Community on Court, pertandingan padel seru bersama komunitas; hingga CitaKick Game On!, pertandingan mini soccer yang mempererat kebersamaan.

Puncak dari aktivasi ini adalah CitaRun 5K Fun Run, ajang lari santai yang mengajak peserta menikmati kembali suasana Jakarta dengan cara yang lebih dinamis. Bekerja sama dengan CNR Indonesia dan KYZN sebagai coach support, CitaRun tidak hanya soal olahraga, tetapi juga eksplorasi kota dan kebersamaan.

General Manager Citadines Sudirman Jakarta dan Citadines Gatot Subroto Jakarta, Hairil Mukhlis, menyatakan, “Lewat Global Brand Activations 2025, kami ingin menginspirasi bukan hanya tamu, tapi juga komunitas yang lebih luas untuk hidup aktif dengan cara yang menyenangkan dan mudah diikuti. Mulai dari body combat sampai fun run, semua kegiatan ini menggambarkan filosofi Citadines yakni menikmati hidup di kota sepenuhnya.”

Dukungan kuat dari berbagai partner dan sponsor turut menyukseskan acara, termasuk Corenation yang menyediakan hadiah utama Running Band, sementara Yoona, Davos, Granova, New Tree Sea, Senormal, Fitbreak, Aquarina, ITO EN, Sourdose, Madu Enak, dan One% Nutrition ikut mendukung dengan berbagai produk untuk peserta. Dukungan medis dari Medifit dan penyegaran dari The Rabbit Wins dan One% Nutrition juga memastikan energi para pelari tetap terjaga.

Komitmen Citadines untuk selalu relevan dan berfokus pada kebutuhan wisatawan modern berlanjut pada Oktober 2025 dengan perayaan International Coffee Week. Rangkaian acara spesial disiapkan untuk menyambut budaya kopi Jakarta yang dinamis. Perayaan akan dibuka dengan CitaArt Brew & Beyond, instalasi seni bertema kopi bekerja sama dengan Tanamera Coffee, dilanjutkan dengan CitaMove Coffee on The Go, di mana Citadines akan berpartisipasi sebagai exhibitor di Indonesia Coffee Festival, bagian dari Café & Brasserie Expo Indonesia.

Rangkaian kegiatan kemudian berlanjut dengan CitaLearn The Coffee Journey, workshop interaktif di kedai kopi lokal, dan ditutup dengan CitaCraft Coffee & Creativity, di mana tamu dan staf dapat mempelajari dasar-dasar brewing dari Citadines Café sekaligus mengikuti workshop kreatif membuat lilin beraroma kopi.

“CitaRun 5K Fun Run jadi momen perayaan energi dan koneksi. Dengan dukungan luar biasa dari partner dan sponsor, kami ingin menciptakan pengalaman yang mendorong orang untuk tetap aktif, saling terhubung, dan menemukan ritme baru Jakarta,” tutup Dinda S.R, Marketing and Branding Manager Citadines Sudirman Jakarta dan Citadines Gatot Subroto Jakarta.