Dunia Digital

CIMB Niaga Siap Layani Nasabah dengan Perbankan Digital

Marketing, – Jakarta – PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) siap mendukung kebutuhan transaksi finansial para nasabah kapan saja dan di mana saja melalui layanan perbankan digital yang lengkap, salah satunya melalui Go Mobile. Layanan Go Mobile dapat menjadi solusi bagi nasabah sejalan dengan imbauan pemerintah dalam kondisi saat ini untuk mengurangi kegiatan di luar rumah serta menerapkan social distancing guna menghambat penyebaran virus Corona (COVID-19).

Dengan fitur-fitur baru dari Go Mobile, kini nasabah bisa melakukan berbagai aktivitas dan transaksi perbankan tanpa harus kelua rrumah. Diantaranya, pembukaan deposito online, pembayaran tagihan, transfer dana, serta top-up e-wallet, pulsa, dan listrik. Para pemegang kartu kredit kini juga bisa mengakses Go Mobile untuk melakukan aktivasi kartu, blokir dan membuka blokir kartu kredit, hingga mengubah transaksi menjadi cicilan 0%.

“Sebagai pelopor perbankan digital di Indonesia, CIMB Niaga terus memperbarui fitur- fitur Go Mobile untuk memberikan kemudahan bagi nasabah. Kami juga telah menghadirkan fitur virtual card number(VCN) yang bisa digunakan nasabah untuk melakukan transaksi belanja di berbagai merchant online mitra CIMB Niaga yang menerima pembayaran melalui kartu debit CIMB Niaga berlogo Mastercard,” kata Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan di Jakarta, Minggu (22/3/2020).

Selain itu, lanjut Lani, para nasabah juga dapat memanfaatkan Go Mobile untuk melakukan QR Payment,melunasi tagihan PDAM tanpa perlu mengantri, melihat dan transfer Poin Xtra, serta berbagai solusi finansial lainnya.Adapun bagiyang belum memiliki rekening dapat mendaftar dan membuka rekening CIMB Niaga untuk pertama kalinya melalui Go Mobile tanpa perlu datang ke kantor cabang. Sehingga dengan #dirumahaja, beragam kebutuhan transaksi dapat terpenuhi secara nyaman menggunakan layanan Go Mobile.

Go Mobile-CIMB Niaga

Beragam inovasi digital pada Go Mobile merupakanpersembahan CIMB Niaga yang akan merayakan ulang tahunnya yang ke-65 pada 26 September mendatang. Mengusung tema ‘65 Tahun Melayani Indonesia’, CIMB Niaga berkomitmen untuk terus berperan aktif melayani masyarakat Indonesia denganterus memberikan kontribusi dan motivasi untuk melakukan yang terbaik berlandaskan nilai-nilai integritas dan profesionalisme.

Raih Penghargaan The Best in Building Digital Transformation

Inovasi perbankan digital melalui Go Mobile mengantarkan bank swasta nasional terbesar kedua di Indonesia dari sisi aset ini meraih penghargaan The Best in Building Digital Transformation kategori Bank Nasional BUKU 4. Penghargaan diterima pada ajang Top Digital Company Award 2020 yang diselenggarakan oleh Majalah Marketing, Survey One, dan Frontier Digital di Jakarta, beberapa waktu lalu. CIMB Niaga dinilai sebagai perusahaan yang berhasil menjalankan transformasi digital untuk kemudahan layanan nasabah melalui Go Mobile.

”Terima kasih atas apresiasi dan kepercayaan yang diberikan kepada CIMB Niaga. Kami akan terus mengembangkan berbagai produk dan layanan digital untuk meningkatkan customer experience. Hal ini sejalan dengan aspirasi kami menjadi bank digital terdepandi Indonesia,” kata Lani.

Penghargaan tersebut diberikan melalui serangkaian proses penilaian, termasuk pengisian kuesioner, presentasi, dan wawancara langsung di depan para juri independen. Penilaian dilakukan berdasarkan Digital Corporate Index (DCI) melalui dua tahap, yaitu External Audit dan Internal Audit. Selanjutnya, para auditor mengevaluasi tingkat keberhasilan transformasi digital perusahaan mengacu kepada 5 dimensi utama yaitu product awareness, customer touchpoints, organizational initiatives, strategic initiatives, dan process quality.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top