Charles & Keith Luncurkan Summer’s Calling Dari Anyaman Rafia

Marketing.co.id – Berita Lifestyle¬†| Rafia, siapa yang tidak kenal dengan bahan yang satu ini. Materi dan tekstur yang ringan serta terdiri dari bermacam-macam warna menjadi highlight koleksi terbaru Charles & Keith dengan nama Summer’s Calling.

Salah satu koleksi Summer’s Calling terbaru dari Charles & Keith, Knitted Sculptural Tote Bag. Foto: Ist.

Koleksi terbaru ini hadir dalam bentuk tote bag ukuran besar maupun kecil, hand bag, strap bag, serta alas kaki espadrille baik dalam bentuk sandal dan sepatu yang cocok untuk busana liburan ke pantai sehingga terlihat chic sekaligus menarik.

Kuta Bali menjadi tempat peluncuran koleksi Summer’s Calling dari Charles & Keith ini karena cocok dengan tema yang dihadirkan.

Melinda Rusli, Senior Division Head Charles & Keith Indonesia menyatakan, “Untuk koleksi musim panas kali ini, kami menghadirkan Summer’s Calling lewat anyaman rafia di mayoritas produknya untuk menampilkan aura pantai yang identik dengan¬† pasir putih, langit biru dan pemandangan laut yang indah. Koleksi yang kami luncurkan saat ini hadir dengan warna-warna netral agar mudah dipadupadankan dengan berbagai variasi busana liburan.”

Salah satu produk yang diunggulkan adalah Ida Knitted Sculptural Tote Bag, yang didesain untuk melengkapi busana berbahan linen. Ada pula tas ikonik Charlot yang hadir dengan dua variasi, yaitu Charlot Chain Strap Bag berwarna netral dan Charlot Raffia Chain Strap Bag yang menampilkan aksen warna cerah.

Melengkapi penampilan dengan mengenakan tote bag, tak lengkap rasanya jika tidak menggunakan alas kaki Espadrille Thong Sandals atau Espadrille Wedges. Kedua alas kaki ini hadir dengan dua kombinasi, yaitu linen dengan rafia dan faux leather dengan rafia.

Desainnya yang airy membuat Espadrille Thong Sandals dan Espadrille Wedges menjadi pilihan yang nyaman untuk bergerak di atas pasir pantai yang hangat.

Koleksi Charles & Keith, Summer’s Calling telah tersedia sejak pertengahan Juli 2023 di semua toko ritel serta toko online Charles & Keith.

Marketing.co.id: portal berita marketing dan bisnis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.