Portal Lengkap Dunia Marketing

Lifestyle

Chapter Tiga “Fashion Art Vibes” Ajang Dari ESMOD Jakarta

Marketing – ESMOD Jakarta sebagai pioneer pendidikan fashion Indonesia baru saja menggelar ajang Fashion Art Vibes #3 bertema “Emphasize The Art Side” bertempat di Kuningan City dan Lotte Shopping Avenue, Jakarta. Ajang ini merupakan presentasi kreativitas desainer muda alumni serta para lulusan program 3 tahun Fashion Design ESMOD Jakarta. Turut hadir dalam pagelaran ini para creative di industri fashion seperti Sebastian Gunawan, Jeffry Tan, Didiet Maulana, Ria Juwita, Rama Dauhan dan tokoh-tokoh kenamaan dalam industri fashion lain.

Dari rilis yang diterima, Rangkaian awal Fashion Art Vibes #3 dimulai dengan kompetisi desain bertema ‘Art’ untuk kategori pelajar dan umum yang dapat mewujudkan desain Bowling shirt. Karya yang masuk kemudian dinilai oleh para juri yang profesional dan kemudian karya pemenang ditampilkan di panggung “Rookie Runway” saat pagelaran puncak Fashion Art Vibe #3 yang diadakan di Main Atrium Lotte Shopping Avenue, Jakarta pada bulan Juli 2019.

Recardo Leatemia (Operational Director Esmod Jakarta – Kiri), Chike Herningtias (Event Manager Esmod Jakarta – kedua dari kanan) dan Patrice Desilles (Academic Program Head Esmod Jakarta – kanan) berpose bersama seorang model saat pagelaran Fashion Art Vibe #3 di jakarta. Foto: Istimewa.

“Kami sangat antusias dan bangga dapat kembali menyelenggarakan Fashion Art Vibe #3 dimana pagelaran sebelumnya juga sukses diadakan pada tahun 2017 dan 2018. Ajang tahun ini berbeda dengan sebelumnya karena adanya kompetisi desain yang menjadi sebuah platform bagi para desainer muda tanah air untuk menunjukkan hasil karya terbaiknya kepada masyarakat umum serta fashion enthusiast. Puncak acara Fashion Art Vibe #3 akan diisi dengan gelaran fashion show para murid lulusan ESMOD Jakarta dan dimeriahkan oleh live music dari Mocca, Reality Club serta Ardhito Pramono. Turut dipertunjukkan kreatifitas dari Jember Fashio Carnaval (JFC) yang menutup puncak acara dengan berparade mengelilingi mal”, tutup Chike Herningtias, Event Manager ESMOD Jakarta.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top