Bundamedik Healthcare System Berinvestasi di RSJP Paramarta

Marketing.co.id – Berita Marketing | Menapaki usia 49 tahun di industri layanan kesehatan, Bundamedik Healthcare System (BMHS) semakin gencar dalam melakukan ekspansi layanan kesehatannya di tahun ini. BMHS memutuskan melakukan investasi strategis di rumah sakit spesialistik yaitu Rumah Sakit Jantung dan Pembuluh Darah (RSJP) Paramarta. Penandatanganan Akta Jual Beli telah dilakukan oleh BMHS dan RSJP Paramarta pada tanggal 22 Maret lalu.

BHMS dan RSJP Paramarta
Dengan memanfaatkan teknologi medis minimal invasive procedures, Bundamedik Healthcare System (BMHS) dan RSJP Paramarta terus menghadirkan kualitas layanan yang berfokus pada pasien. Foto: Istimewa.

RSJP Paramarta merupakan rumah sakit pertama di Indonesia yang diakui sebagai anggota International Healthcare Federation (IHF) dan rumah sakit khusus jantung dan pembuluh pertama di Bandung. RSJP telah menggunakan sistem teknologi terintegrasi di setiap unit berbasis smart technology sehingga dapat menghadirkan kualitas layanan sesuai dengan transformasi digital BMHS.

Sejak hadir di awal 2022, RSJP Paramarta telah menghadirkan konsep smart hospital yang memberikan kemudahan dan efisiensi pelayanan kesehatan bagi pasien secara end-to-end, mulai dari pendaftaran hingga fasilitas dan pelayanan yang dihadirkan. Berkolaborasi dengan Bundamedik yang sudah menginisiasi robotic surgery sejak 2012, investasi ini diharapkan mampu memberikan pelayanan kesehatan yang lebih optimal bagi masyarakat.

Nurhadi Yudiyantho, S.E., Ak, Managing Director PT. Bundamedik Tbk menjelaskan bahwa dengan cakupan BMHS yang sudah semakin luas, yakni mendekati 150 juta masyarakat lewat berbagai outlet yang tersebar di berbagai provinsi, investasi pada RSJP Paramarta ini kami harapkan bisa menjadi pelengkap dari ekosistem kesehatan BMHS yang komprehensif saat ini. Tidak hanya itu saja, terobosan teknologi yang telah kami gunakan, kami harapkan dapat meningkatkan pelayanan ke konsumen lewat teknologi medis minimal invasive procedures yang kami miliki.

Berbagai usaha perluasan bisnis telah dilakukan BMHS di berbagai daerah di Indonesia seperti Palembang, Bali, Bekasi dan Bandung, baik melalui pembangunan unit usaha baru (greenfield project) maupun akuisisi rumah sakit. Komitmen untuk terus beradaptasi dan tumbuh sebagai suatu ekosistem kesehatan yang lincah dan sigap inilah yang membuat BMHS siap menghadapi tantangan pasca pandemik dan memenuhi harapan para stakeholder.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Bisnis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here