Budayakan Self-Appreciation, Biolage Kampanyekan Perawatan Rambut di Salon & Rumah

Marketing.co.id – Berita Lifestyle I Memperingati World Hijab Day, dan Biolage mengajak perempuan Indonesia untuk merawat rambut sebagai bentuk apresiasi diri guna menyegarkan kembali jiwa dan raga. Salah satu cara merawat diri adalah dengan Cool Therapy +++ menggunakan produk dari Biolage.
Biolage
Amanda Indarwulan, Brand General Manager, Biolage Indonesia, mengatakan, bahwa Cool Therapy +++ yang merupakan wujud nyata inovasi dari Biolage untuk tiga masalah pokok rambut dan kulit kepala wanita Indonesia yaitu rambut rontok, ketombe dan lepek, baik yang berhijab maupun yang non hijab. Tidak hanya perawatan di salon, rangkaian produk professional, Biolage Scalp Pure, yang dapat digunakan di rumah sebagai bentuk self-appreciation dengan merawat rambut dan kulit kepala secara menyeluruh.
“Dalam perawatan Cool Therapy +++, bentuk perawatan lanjutan yang dapat dilakukan di rumah, yaitu menggunakan rangkaian produk dari Biolage Scalppure diantaranya Shampoo Scalppure Oil Control atau Shampoo Scalppure Anti Dandruff, Kondisioner Scalppure Complete Solution, Scalppure Cooling Mint Mask, Scalppure Serum, Aminexil, dan Scalp Refresher,” papar dia.
Shireen Sungkar, salah satu Biolage Beauties mengatakan, sebagai seseorang yang memiliki aktivitas padat, seringkali menggunakan hijab dengan kondisi kulit kepala yang masih lembab setelah berkeramas, sehingga secara tidak langsung mempengaruhi kepercayaan diri. Dengan perawatan Cool Therapy +++, dapat memanjakan diri dengan lebih baik lagi dengan merawat rambut di salon dan tentunya dilanjutkan dengan rangkaian perawatan Biolage Scalppure di rumah.
Untuk mendapatkan rangkaian produk professional yang dapat digunakan di rumah untuk merawat rambut dan kulit kepala secara menyeluruh, konsumen dapat menghubungi mitra salon Biolage terdekat di kotamu dan Matrix Indonesia Official Store di Shopee dan Biolage Official Store di Tokopedia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.