BTN Prioritas Dukung Perkembangan UMKM Fashion di Indonesia Fashion Week 2024

Marketing.co.id – Berita Finance | BTN Prioritas, sebuah segmen dari Bank Tabungan Negara (BTN), memberikan dukungan yang kuat untuk Indonesia Fashion Week 2024 (IFW 2024). Langkah ini diambil dengan tujuan untuk membantu meningkatkan perkembangan UMKM fashion, memberikan wadah bagi desainer dan brand lokal untuk memperkenalkan karya mereka secara luas, serta merebut pangsa pasar yang lebih besar, baik di dalam maupun di luar negeri.

Meru Arumdalu, Wealth Management Division Head PT. Bank Tabungan Negara menjelaskan, sebagai bagian dari upaya meningkatkan brand awareness Bank BTN, yang terkenal sebagai bank yang menawarkan segmen perumahan, BTN meluncurkan program “Defining Your Priority” pada akhir tahun 2022.

“Program ini memungkinkan nasabah memilih manfaat yang sesuai dengan kebutuhan individu mereka. Melalui kerjasama dengan IFW, BTN Prioritas memberikan pengalaman langsung kepada nasabah melalui pagelaran fashion show,” ujar dia.

Para pengunjung IFW memiliki kesempatan untuk menjadi nasabah BTN Prioritas dan menikmati pengalaman yang ditawarkan, sambil memilih manfaat yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Selain itu, menjadi nasabah BTN Prioritas juga memberikan akses kepada nasabah untuk menikmati berbagai manfaat lainnya.

Dengan meningkatnya jumlah UMKM di sektor fashion dan potensinya untuk bersaing di pasar global, diharapkan penduduk Indonesia akan semakin mencintai dan menggunakan produk lokal. Selain itu, keberlanjutan (sustainability) dalam industri fashion menjadi hal yang sangat penting, dan BTN ikut serta dalam IFW sebagai bagian dari komitmennya untuk mendukung upaya keberlanjutan ini.

“Dengan dukungan dari BTN Prioritas, IFW 2024 menjadi sebuah platform yang penting bagi UMKM fashion Indonesia untuk bersinar, memperluas jangkauan pasar, dan berkontribusi dalam pembangunan industri fashion yang berkelanjutan,” imbuh Poppy Dharsono, President IFW sekaligus Ketua Umum APPMi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.