Bibit Bersinergi dengan FX Harsono dalam Art Jakarta Gardens 2023

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Bibit, aplikasi investasi reksa dana di Indonesia kembali bermitra dengan Art Jakarta mendukung “Art Jakarta Gardens 2023” yang dihelat pada tanggal 7-12 Februari 2023 di Hutan Kota by Plataran. Sebelumnya pada bulan Agustus 2022, Bibit juga menjadi pendukung utama dalam pameran yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Perupa FX Harsono, berpose di depan instalasi seninya, “The Light of Journey” yang ada di dalam booth Bibit di Art Jakarta Gardens yang berlokasi di Hutan Kota by Plataran (08/02). Aplikasi reksa dana, Bibit bermitra dengan FX Harsono sebagai wujud bahwa investasi dan kesenian dapat berjalan beriringan. Foto: marketing.co.id/lialily.

Menggandeng FX Harsono dengan instalasi seninya yang bertajuk “The Light of Journey”, Bibit ingin menunjukkan bahwa investasi dan kesenian bisa berjalan beriringan. FX Harsono merupakan perupa senior kelahiran Blitar, Jawa Timur, yang hingga kini masih terus aktif dan produktif. Beliau pernah menerima Anugerah Adhikarya Rupa 2014 Award dari Kemenparekraf RI.

“The Light of Journey” merupakan instalasi berbentuk perahu yang diletakkan dalam posisi berdiri tersandar dan berisi karakter dalam bahasa Mandarin serta huruf latin yang mengandung pesan “Bercita-cita Besar Tak Lupa Moral”. Kata-katanya terinspirasi dari puisi yang biasa tertulis pada pahatan kayu yang dipajang di kiri-kanan pintu rumah bergata Tionghoa di masa lalu.

“Investasi dan art dapat berjalan beriringan untuk mencapai sesuatu yang indah apakah itu instalasi kesenian maupun tujuan keuangan yang mengubah hidup seseorang. Di sepanjang tahun 2022, sedikitnya 90.596 portfolio investasi di Bibit berhasil tercapai. Sebanyak 1.997 pasangan menikah dari investasi di Bibit, 1.907 orang berhasil membeli rumah impiannya dan 2.255 investor telah mewujudkan cita-cita mereka untuk berlibur.” ujar Angie Anandita Tjhatra, Head of Digital Marketing Bibit yang ditemui di booth Bibit yang berlokasi di Art Jakarta Gardens, Rabu (08/02/23).

Tahun 2022 lalu, terdapat total 9.689 pengunjung yang hadir dalam Art Jakarta Gardens dan tahun ini, dengan mengundang para seniman, kolektor dan pemangku kepentingan ekosistem seni rupa lain, diharapkan Art Jakarta Garden akan lebih mendapatkan sambutan hangat.

Bibit yang didirikan pada tahun 2019 silam, awalnya dikenal sebagai apliaksi investasi reksa dana, kini telah resmi ditunjuk oleh Kementerian Keuangan Republik Indonesia sebagai Mitra Distribusi penjualan Surat Berharga Negara (SBN).

Dengan berbagai edukasi dan literasi yang dilakukan, setiap orang berhak memiliki masa depan keuangan yang lebih baik melalui investasi yang benar di pasar modal. Bibit berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Marketing.co.id: portal berita marketing dan bisnis.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here