Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Beli Emas Seharga Gorengan

Marketing, Jakarta –  Siapa yang tidak pernah makan gorengan? Mungkin, sebagian besar orang Indonesia pernah mencicipi gurih dan kriuk-nya kudapan terjangkau yang satu ini. Kini beli emas di Treasury bisa dilakukan mulai dari Rp5.000 (belum termasuk pajak dan e-wallet fee) atau seharga gorengan. Hal ini dilakukan untuk memperluas akses dan kemudahan bagi masyarakat Indonesia dalam meraih masa depan yang lebih baik. Karena #PunyaSimpenan Emas dalam jangka panjang bisa memberikan keuntungan yang maksimal.

Treasury adalah platform daring untuk membeli, menyimpan, menjual, mentransfer, dan mencetak Emas, serta perhiasan. Platform ini mulai beroperasi sejak November 2018. Narantara Sitepu Head of Brand Development Treasury menjelaskan, salah satu simpanan  yang banyak dimiliki dan diturunkan dari generasi ke generasi adalah simpanan dalam bentuk Emas, karena Emas dipercaya dan sudah terbukti tahan terhadap inflasi, bahkan harganya cenderung naik ketika terjadi resesi ekonomi.

“Di tengah kenaikan harga Emas yang terjadi sekarang ini, Treasury ingin memberikan kemudahan kepada masyarakat agar tetap bisa menyimpan Emas,” tuturnya.

Banyak ekonom dunia yang memprediksi bahwa pandemi Covid-19 yang terjadi di berbagai belahan dunia dapat memicu resesi ekonomi secara global. Sehingga banyak yang mengalihkan aset mereka ke Emas, sebagai aset yang aman, sehingga harga Emas melonjak signifikan dalam beberapa bulan terakhir.

#PunyaSimpenan Emas mulai Rp5000an

Sebagai gambaran pada 8 April lalu  harga Emas dilansir dari Treasury.id berada di kisaran Rp878.513/gram, atau naik sebesar 58% jika dibandingkan dengan harga Emas pada 3 tahun lalu di tanggal yang sama, yaitu Rp555.975/gram.

Melalui inovasi ini, Treasury ingin mendukung masyarakat Indonesia untuk dapat memiliki simpanan Emas. Pada saat-saat seperti ini lah simpanan Emas yang dimiliki akan sangat membantu mencukupi berbagai kebutuhan dasar. “Karena itu, kami ingin mengajak masyarakat untuk membiasakan diri  menyimpan Emas, walaupun sedikit demi sedikit,” Narantara menambahkan.

Selain  melakukan pembelian Emas, transaksi mulai Rp5.000an juga bisa dilakukan untuk mengirimkan Emas dan membeli Gift Card untuk dikirimkan ke sesama pengguna maupun non-pengguna Treasury. Fitur ini bisa diakses melalui fitur Transfer Emas.

Seluruh Emas yang sudah dibeli oleh pengguna, tersimpan dengan baik dan aman di dengan PT Untung Bersama Sejahtera (UBS) sebagai partner penyedia Emas. Apabila pengguna ingin memiliki Emas fisiknya, cukup melakukan Cetak Emas melalui aplikasi Treasury dan Emas akan dikirimkan ke alamat pengguna.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top