Beli Emas di Aplikasi EmasKITA, Bisa Pilih Kemasan Menarik

Marketing.co.id – Berita DigitalĀ | Emas. Salah satu produk untuk investasi atau tabungan jangka panjang. PT Hartadinata Abadi Tbk (IDX:HRTA) bersama Emas Antam Indonesia, akhirnya meluncurkan aplikasi EmasKITA di Jakarta, Kamis (8/6/23). Aplikasi yang hadir dalam versi android dan IOS ini, membuat pelanggan menjadi semakin mudah mendapatkan produk emas murni batangan EmasKITA dan koleksi perhiasan Kencana.

Sandra Sunanto, CEO PT Hartadinata Abadi, Tbk (tengah) meresmikan kerjasama strategis bersama Hasmeliyani, National Sales Division, JNE (kanan) dan Nugroho Budiman, Direktur BCA Digital (kiri). Foto: marketing.co.id/lialily

Untuk memperkuat ekosistem aplikasi EmasKITA, Hartadinata Abadi melengkapi dengan kerjasama bersama JNE serta blu by BCA Digital. Kedua mitra ini resmi digandeng Hartadinata Abadi sebagai mitra ekspedisi terpercaya dan salah satu mitra pembayaran yang dapat diterima oleh seluruh lapisan masyarakat.

Masih dalam rangkaian peluncuran aplikasi EmasKITA, dalam kesempatan yang sama juga diumumkan koleksi baru packaging produk EmasKITA hasil dari kompetisi desain yang diadakan di bulan Februari – Maret 2023.

Koleksi baru produk EmasKITA dengan desain packaging spesial, hanya bisa didapatkan melalui transaksi di aplikasi EmasKITA. “Hartadinata Abadi sangat bangga menjadi salah satu pionir di industri emas dan perhiasan Tanah Air. Tingginya animo peserta kompetisi membuat kami yakin hasil desain pemenang pada kompetisi yang diselenggarakan, mencerminkan semangat kebangsaan dan kekayaan budaya Indonesia yang selaras dengan produk EmasKITA.” ujar Sandra Sunanto, CEO PT Hartadinata Abadi.

Aplikasi EmasKITA menyediakan layanan end-to-end, mulai dari beli dan jual kembali (buyback), pengecekan keaslian produk hingga harga emas dalam satu aplikasi saja.

Selain itu ada pula fitur pick-up buyback yang didukung oleh JNE, mengecek harga emas harian serta loyalty points yang bisa digunakan untuk pembelian emas selanjutnya.

Dalam rangka grand launching, EmasKITA menyediakan promo menarik berupa voucher khusus bagi pengguna baru yaitu voucher sebesar Rp 20.000. Bekerja sama dengan JNE, EmasKITA menawarkan gratis ongkir hingga Rp 30.000 dan diskon produk EmasKITA 1 gram langsung sebesar Rp 10.000. Promosi ini berlaku dari tanggal 8 Juni – 31 Juli 2023 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Marketing.co.id: portal berita marketing dan bisnis.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.