Begini Cara Blue Bird Memberikan Kepuasan Pelanggan

Blue Bird Taxi Mobile ReservationMenjawab tren masyarakat yang semakin dekat dengan teknologi dan gaya hidup mobile, Blue Bird Group, mewujudkan komitmennya menghadirkan layanan inovatif pagi pelanggan melalui aplikasi Taxi Mobile Reservation untuk perangkat desktop & tablet Windows 8.

Aplikasi baru Blue Bird TMR (Taxi Mobile Reservation) memungkinkan pelanggan melakukan pemesanan taksi melalui perangkat berbasis Windows 8 atau Windows Phone, memberi kemudahan, dan menghemat waktu serta biaya pembicaraan melalui telepon.

Dengan jangkauan lebih luas dan jumlah pelanggan yang dapat dilayani lebih besar, sistem reservasi dan tracking ini terintegrasi dengan infrastruktur informasi Blue Bird yang didukung penuh oleh teknologi Microsoft seperti Windows 8, Office 365, Lync, SharePoint, dan Exchange.

Noni Purnomo, Presiden Direktur Blue Bird Group Holding mengatakan, “Blue Bird terus melakukan pembenahan dan inovasi di berbagai layanan transportasinya untuk memberikan pengalaman yang lebih baik lagi bagi pelanggan dari kalangan korporat.”

Sementara itu, Lucky Gani, Business Group Head Windows Division Microsoft Indonesia menambahkan, saat ini semakin banyak orang yang menghabiskan waktu di jalanan sibuk kota Jakarta, namun bisnis tetap harus berjalan.

Selain itu, munculnya tren baru mobile meeting, bekerja di luar kantor menjadi semakin populer tidak hanya di kalangan para pekerja kreatif yang mobile. “Ini merupakan peluang bagi Blue Bird dan Microsoft untuk menjawab kebutuhan akan adanya fasilitas mobile meeting dan hiburan bagi para pebisnis maupun konsumen Indonesia pada umumnya, lanjutnya.

Aplikasi Taxi Mobile Reservation dapat diunduh” gratis dari Windows Store di semua perangkat desktop, notebook dan tablet Windows 8. Dengan aplikasi ini, posisi taksi yang dipesan maupun status pemesanan dapat dimonitor secara real time.

Bagi pengguna yang telah melakukan registrasi data pribadi dan menggunakan aplikasi pemesanan taksi Blue Bird di perangkat yang berbeda, dengan login yang sama maka semua informasi dan riwayat pemesanan seketika tersinkronisasi sehingga tidak perlu mendaftar ulang.

Tony Andrianto, Senior Manager Corporate Image Blue Bird Group menerangkan bahwa aplikasi ini bekerja tanpa melalui call-center karena pesanan dikirim langsung ke armada taksi terdekat, sehingga prosesnya terjadi secara lebih cepat dan efisien.

Ini adalah salah satu contoh bagaimana Blue Bird terus melakukan inovasi untuk memberikan pengalaman dan kepuasan pelanggan yang lebih baik,” tandas Tony.

Editor: Wahid FZ, Sekar Ayu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.