Bebaskan Kreatifitas Pewarnaan Rumah, ACE Hadirkan Seri Produk Cat Terbaru

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Property & Retail | Dalam pembangunan sebuah rumah, fungsi cat tembok tidak dapat dipisahkan. Banyaknya cat tembok yang beredar di pasaran dengan berbagai keunggulan, membuat ACE meluncurkan seri produk cat terbaru dengan tema “Make Any Colour Possible” di Jakarta, pada Kamis (17/03). Seri produk cat terbaru, hadir dalam 3 merek yaitu  Clark+Kensington, Royal dan Essence.

Produk cat terbaru dari ACE hadir dengan berbagai keunggulan diantaranya yaitu produk cat yang ramah lingkungan. Produk cat tembok dari ACE sudah tersertifikasi Green Label dari Singapura dan memiliki teknologi ULoV (Ultra Low Odor) yaitu memiliki rendah bau dan VOC yang rendah timbal. Selain itu juga memiliki teknologi Teflar yang anti noda cair dan mudah dibersihkan. 

Wendy Rustandi, General Manager Merchandising PT ACE Hardware Indonesia, Tbk menjelaskan,”Kami menghadirkan produk cat yang dihadirkan dengan berbagai keunggulan seperti ramah lingkungan, merek dan formulasi standar Amerika sehingga kualitas lebih terjamin dan banyak pilihan warna yang bisa menciptakan kreatifitas serta mood di ruangan. Dengan hadirnya seri produk cat ini, maka akan memperkuat kategori produk Home Improvement di ACE Hardware Indonesia.”
Keunggulan lain dari seri produk ini adalah daya tahannya yang lama. Untuk cat Essence mempunyai daya tahan hingga 3 tahun. Sedangkan cat Royal memiliki daya tahan hingga 5 tahun dan cat Clark+Kensington mempunyai daya tahan hingga 8 tahun. Hal tersebut menjadi nilai tambah karena formulasi dan kualitas menyesuaikan dengan standar dari Amerika.

Wendy Rustandy, General Manager Merchandising PT Ace Hardware Indonesia, Tbk (kedua dari kanan). Foto: marketing.co.id/Lialily.

Selain peluncuran seri cat terbaru dari ACE, dilakukan pula talk show bersama Budi Pradono, arsitek dari Budi Pradono Architect. Menurut Budi, pada tahun ini cat tembok akan mengarah ke warna-warna “spiritual” (brown, grey), warna yang lebih percaya diri serta lebih ke warna “virtual”. Ia mengatakan sejak pandemi berlangsung, dalam membangun sebuah hunian, saat ini setiap individu mempunyai rasa untuk lebih nyaman melakukan personalisasi warna dan rasa untuk lebih dekat dengan alam.
Oleh karena itu peluncuran cat ini sangat tepat apalagi akan memasuki bulan Ramadhan dimana tren warna akan mengarah ke warna “spiritual” untuk memperindah hunian. Produk cat dari ACE hadir dengan ribuan warna yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan, dimana pelanggan bisa mendapatkan gratis pewarnaan sesuai keinginan. Khusus produk merek Clark+Kensington dan Royal, pada cat dasar dan cat dinding sudah tercampur menjadi satu sehingga lebih hemat biaya, waktu dan tenaga saat pengecatan.
Harga cat untuk seri produk cat Clark+Kensington, Royal dan Essence, dimulai dari harga Rp 140.000 hingga Rp 290.000 untuk galon cat ukuran 2,5 liter. Untuk lebih memudahkan, konsumen dapat berbelanja secara online melalui Miss ACE (Mobile Interactive Shopping Solutin) dan ACE Online.
Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Bisnis.
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here