Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

Bawa Outlet JD Sports Pertama Ke Indonesia Erajaya Active Lifestyle Joint Venture Dengan JD Sports

Marketing.co.id – Berita Lifestyle, Digital & Technology | Erajaya Group melalui anak perusahaan yaitu Erajaya Active Lifestyle akhirnya meresmikan kerja sama dengan JD Sports Fashion plc dari Inggris dalam bentuk joint venture. Penandatanganan Joint Venture Agreement dilakukan oleh Budiharto Halim yang mewakili Erajaya Active Lifestyle dan Peter Cowgill yang mewakili JD Sports Fashion plc.

Foto: Istimewa/Shutterstock/Robyn of Exeter.

Outlet JD pertama di Indonesia rencananya akan dibuka pada awal tahun depan di Jakarta dan nantinya outlet ini akan membawa revolusi industri ritel sport fashion. JD akan menyediakan produk terkini dan terbaik dari merek-merek internasional seperti Nike, adidas, The North Face, EA7, Hugo Boss, Tommy Hilfiger, Pink Soda dan Supply & Demand.

“JD Sports Fashion plc merupakan pemain global di industri sports-fashion. Merupakan sebuah kehormatan untuk kami dapat bekerja sama secara joint venture dengan mereka. Partnership ini akan melengkapi portfolio produk kami, dan dapat mengantarkan kami menjadi retailer produk active lifestyle terdepan”, ujar Budiarto Halim, CEO of Erajaya Group.

Senada dengan Budi, Peter Cowgill Executive Chaitman of JD Sports Fashion plc mengatakan, “Bisa bekerja sama dengan tim di Erajaya dalam bentuk joint venture merupakan hal yang menyenangkan. Kami kagum akan semangat, komitmen, kapabilitas dan integritas seluruh team dari Erajaya Group. Kami tidak sabar menunggu pembukaan toko pertama JD di Indonesia dan berharap kesuksesan bisnis untuk kedua belah pihak. Kerjasama ini akan memperluas jangkauan internasional JD dan membawa industri sports fashion di Indonesia menjadi lebih luas lagi.

Outlet JD sports akan dibuat dengan menggabungkan inovasi digital terbaik dan visual merchandising yang menarik untuk memberikan pengalaman berbelanja tak terlupakan. JD juga mengoperasikan platform e-commerce terbaik di kelasnya untuk memastikan pengalaman konsumen yang terintegrasi di manapun dan kapanpun mereka memilih untuk berbelanja, baik di online, di ponsel maupun di toko.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top