Bantu Pejuang Diabetes, Vina Panduwinata dan Brand Lokal Berkolaborasi Lawan Diabetes

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Kasus diabetes di Indonesia semakin menjadi masalah serius dengan jumlah penderita yang terus meningkat setiap tahunnya, mencapai lebih dari 19 juta kasus menurut International Diabetes Federation (IDF). Dalam konteks ini, keprihatinan mendalam dirasakan oleh salah satu diva ternama tanah air, Vina Panduwinata.

Vina Panduwinata menyadari bahwa penderita diabetes sering mengalami beban yang berat, mulai dari kurangnya edukasi dan informasi hingga beban psikologis dan rasa sakit yang harus diderita. “Di Indonesia, masih terlalu sedikit orang yang memahami penyakit diabetes. Padahal diabetes itu luar biasa bahayanya,” tandasnya dalam sebuah wawancara di channel YouTube mGanik.

Dalam upaya membantu memberikan edukasi dan solusi nyata bagi pejuang diabetes di Indonesia, Vina Panduwinata menggandeng perusahaan suplemen alami khusus diabetes, mGanik Nutrition. Mereka memperkenalkan suplemen serat khusus diabetes, mGanik Metafiber, yang mampu memblokir gula dari makanan dan efektif mengontrol gula darah penderita diabetes.

Memiliki pengalaman pribadi dengan kerabat yang mengalami komplikasi diabetes hingga meninggal dunia, Vina Panduwinata merasa tertantang untuk memberikan kontribusi nyata dalam memerangi diabetes di Indonesia. “Buat Mama Ina, apa sih yang bisa aku lakukan dalam hidup ini, mencoba melakukan kebaikan dan itu aku satu visi sama mGanik. Salah satu solusi yang luar biasa, mudah, enak, dan Mama Ina sudah merasakan hasilnya,” tuturnya.

mGanik Metafiber, sebagai pionir SugarBlocker Pertama di Indonesia, memberikan solusi alami untuk menurunkan dan menjaga stabilitas gula darah. Gel Metafiber dalam suplemen ini memerangkap glukosa dari makanan dalam organ pencernaan agar tidak terserap dalam aliran darah.

Dalam upaya untuk memudahkan masyarakat, khususnya penderita diabetes, dalam mengonsumsi mGanik Metafiber, telah diluncurkan mGanik Metafiber Travel Size di awal tahun 2024. Kemasan sachet ini diharapkan dapat mempermudah penderita diabetes untuk membawa suplemen tersebut saat bepergian.

Tak hanya memperkenalkan produk baru, mGanik juga berkolaborasi dengan Vina Panduwinata dalam program “Turun-Turun Stabil” yang disiarkan di channel YouTube mGanik. Program ini bertujuan untuk memberikan motivasi dan semangat bagi pejuang diabetes di Indonesia agar dapat mengontrol gula darah mereka dan menuju kesembuhan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.