Bangun Identitas Baru, OYO Bidik Acara Pemerintahan

0
Bangun Identitas Baru, OYO Sediakan Layanan Khusus Pemerintahan
[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Bangun Identitas Baru, OYO Sediakan Layanan Khusus PemerintahanOYO kini menyediakan layanan integrasi akomodasi, transportasi dan katering untuk memberikan layanan komprehensif bagi acara yang diselenggarakan oleh pemerintahan di Indonesia.

Marketing.co.id – Berita Marketing | Setelah sukses membangun bisnis akomodasi pemerintahan di India, OYO kini mengimplementasikan strategi serupa di Indonesia. Saat ini OYO fokus menyediakan integrasi layanan akomodasi bagi acara-acara yang diselenggarakan pemerintah Indonesia seperti olahraga, budaya, studi banding untuk pegawai pemerintah dan lain-lain. Program perdana dimulai dengan menyediakan akomodasi dan katering bagi karyawan DPRD Banyumas di Kulon Progo, Yogyakarta.

Country Stock and Flow OYO Indonesia Hendro Tan menjelaskan, melalui strategi ini OYO memperluas layanan akomodasinya dengan mengintegrasikan solusi layanan akomodasi yang disesuaikan dengan kebutuhan acara bagi pemerintah.

“Melalui strategi ini, kami ingin membangun identitas baru dengan menyediakan solusi komprehensif bagi acara-acara pemerintahan sebagai salah satu upaya memberikan kontribusi bagi negara,” katanya.

Head, Government Hospitality Business OYO Pankaj Kumar menambahkan, “Setelah sukses membangun kredensial kami di India, kami senang dapat mengimplementasikannya di Indonesia, kami ingin memberikan identitas baru bagi OYO Indonesia melalui bisnis ini yang dilengkapi dengan kemampuan kami untuk memberikan pengalaman terbaik di Industri pariwisata”.

Saat ini OYO telah mengidentifikasi 100 properti di 10 kota seperti Jakarta, Yogyakarta, Samarinda, Purwokerto, Balikpapan, dan Surabaya. Melalui paket khusus dan opsi pemesanan grup akan tersedia untuk mengakomodasi kebutuhan peserta. OYO juga akan bekerja sama dengan pihak ketiga untuk memberikan layanan katering dan transportasi yang disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi acara.

Seperti pada acara olahraga, OYO akan menyesuaikan preferensi kebutuhan diet para atlet, serta pilihan-pilihan konsumsi yang sesuai. Untuk transportasi, OYO akan memberikan efisiensi waktu dan turut mempermudah mobilisasi dengan layanan seperti airport transfer, dan antar jemput.

Konsistensi OYO dalam memperkuat identitas sebagai pemimpin pasar, juga terus mendukung penerapan CHSE dan inisiatif sanitized stay dan penerapan contactless check-in untuk memberikan kenyamanan kepada para wisatawan.

Tak hanya berfokus pada ekspansi, OYO juga meluncurkan program ‘Managed by OYO’ pada 2024, sebagai skema bisnis baru untuk membantu pemilik property bermitra dengan pengusaha lokal dalam mengelola operasional harian mereka.

Program Super OYO juga dimaksimalkan untuk memberikan apresiasi kepada mitra property yang berhasil memenuhi memenuhi parameter kepuasan pelanggan dan pelayanan. Sedangkan bagi pelanggan, OYO memperkuat relasi dengan pelanggan melalui program keanggotaan OYO Wizard. Melalui program ini, OYO menyediakan property dengan rating yang dikurasi, serta harga terbaik.