Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Baby Hai Raih Top Brand for Kids & Teens 2018

Menjadi merek yang dapat dikenali dan dicintai konsumen membutuhkan tekad usaha dan kerja keras serta konsistensi dalam membangun merek. Upaya yang sama pula yang terus dilakukan Baby Hai secara berkesinambungan, sehingga mampu menyabet penghargaan bergengsi Top Brand For Kids & Teens 2018.

Berdasarkan hasil survei Frontier Consulting Group yang mengukur tiga parameter, yaitu Top of Mind Share, Top of Market Share, dan Top of Commitment Share. Merek Baby Hai mendapatkan predikat TOP pada kategori Gendongan Bayi dengan Top Brand Index (TBI) mencapai 11.4%.

Henti Rusdi, Direktur Utama PT Babyhai Sahabat Anda, mengatakan keberhasilan ini sejatinya tidak terlepas dari konsistensi Baby Hai menjaga kualitas produk, baik dari segi bahan baku, proses produksi dan kemasan, serta pelayanan kepada konsumen.

“Kami percaya dengan kualitas dan pelayanan yang baik maka konsumen akan senang membeli produk, sehingga pertumbuhan penjualan semakin meningkat dan dampak positif lainnya seperti memperoleh penghargaan ini,” katanya.

Selain mempermudah pemasaran, mendapatkan penghargaan ini juga memberi nilai tambah untuk produk Baby Hai dibandingkan dengan produk kompetitor lainnya. Sekaligus memacu semangat manajemen dalam mempertahankan dan meningkatkan kualitas produk Baby Hai.

“Saat ini Baby Hai menguasai 20% pangsa pasar yang ada dan diharapkan akan meningkatkan sampai dengan 30% di akhir tahun 2018,” beber Henti.

Untuk menggenjot pertumbuhan tersebut, Baby Hai akan melakukan inovasi di segala lini. Dari sisi produk nantinya akan ada penambahan variasi produk, baik dari segi motif maupun produk-produk baru yang sesuai dengan kebutuhan pasar.

Sementara dari sisi pemasaran,  Baby Hai akan  memanfaatkan website resmi Babyhai.co.id agar konsumen lebih mudah memesan dan pembelian secara online. “Kami juga akan memberikan promo-promo menarik, semisal cash back bagi konsumen yang mencapai target pembelian produk Baby Hai,” tutup Henti.

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top