Asik! Klook Tawarkan Traveling Gratis, Begini Syaratnya

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Marketing | Di ulang tahun kesepuluh, Klook, platform pengalaman dan layanan travel di Asia, menawarkan program Money Can’t Buy Experiences. Program ini pengalaman traveling gratis untuk pengguna Klook yang beruntung. Di program ini, Klook mengajak pengguna segera mendaftarkan diri agar memiliki kesempatan tersebut.

Marcus Yong, Vice President of Global Marketing Klook mengatakan, traveler selalu mencari pengalaman berharga untuk dibagikan. Namun biaya yang semakin tinggi untuk mencari pengalaman tersebut sering kali membuat hal itu tidak terlaksana.

“Kami ingin memberikan sesuatu yang lebih bagi para pengguna, dengan memberikan pengalaman terbaik seumur hidup untuk pengguna,” kata Marcus, Jumat (06/09/2024).

Baca Juga: Tumbuh Pesat, Klook Raih Pendanaan US$210 Juta

Pengalaman istimewa dari Klook untuk Pelanggan

Program ini menawarkan lima pengalaman istimewa yang sulit untuk dilewatkan:

  1. Rasakan Keajaiban di Hong Kong Disneyland: Nikmati hari penuh keajaiban di Disneyland Hong Kong dan bermalam di Cinderella Suite yang memukau.
  2. Snowboarding Bersama Juara Dunia di Swiss: Nikmati sensasi snowboarding bersama Gian Simmen, Juara Dunia snowboarding, di Jungfraujoch, Swiss.
  3. Menjadi Dokter Hewan di Mandai Wildlife, Singapura: Alami pengalaman unik menjadi dokter hewan sehari di Mandai Wildlife Reserve.
  4. Berenang dengan Hiu Paus di Maladewa: Rasakan petualangan snorkeling malam dengan hiu paus di pulau pribadi COMO Maalifushi, Maladewa.
  5. Menyelam di Dubai’s Deep Dive: Cicipi hidangan dan pengalaman menyelam di kolam terdalam di dunia, Deep Dive Dubai.

Untuk berpartisipasi program ini, pengguna bisa mengunjungi Klook dan memilih minat mereka pada pilihan yang ditawarkan oleh Klook tersebut. Calon pemenang perlu membagikan cerita pribadi, memberikan alasan memilih pengalaman tersebut dan bagaimana petualangan ini menjadi impian mereka. Pendaftaran program ini ditutup pada 31 Oktober mendatang. Program lain akan diluncurkan pada akhir Oktober 2024 mendatang.

“Kami ingin pengguna kami merasa seperti tokoh utama dalam petualangan hidup mereka sendiri. Tujuan kami adalah membantu menciptakan momen yang berkesan dan tak terlupakan,” pungkas Yong.

Baca Juga: Klook, Bikin Liburan Akhir Tahun dengan Keluarga Jadi Mudah dan Menyenangkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here