Aquaproof Launching Tiga Warna Baru: Abu Lava, Abu Grafit, Merah Delima

Cat pelapis anti bocor Aquaproof memberikan perlindungan anti rembes dan dekoratif dengan berbagai pilihan warna menarik

Marketing.co.id – Berita Marketing | Sebagai pelopor cat pelapis anti bocor yang sudah populer dan digunakan oleh masyarakat Indonesia, Aquaproof terus melakukan inovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen setianya. 

Sentuhan inovasi tersebut tidak hanya hadir pada produk, fitur maupun desain, namun juga dihadirkan melalui penyematan warna baru untuk memberikan sentuhan dekoratif pada hunian. 

Pada pertengahan tahun 2023, Aquaproof kembali merilis tiga warna baru. Kali ini, produsen bahan kimiawi bangunan asli Indonesia yang sudah berdiri lebih dari 35 tahun ini memilih warna Abu Lava 063, Abu Grafit 064 dan Merah Delima 045 sebagai pelengkap warna yang sudah ada. Warna baru ini sudah mulai dipasarkan di bulan Juni 2023 dalam ukuran kemasan 1 kg, 4 kg dan 20 kg.

“Kami senantiasa mengamati tren dan perubahan yang terjadi serta memperhatikan kebutuhan konsumen, terutama mengenai penggunaan cat pelapis anti bocor. Inovasi produk-produk Aquaproof akan selalu hadir menjawab kebutuhan itu dan menjadikan Aquaproof sebagai trendsetter di industrinya. Pada 1 Juni 2023, kami telah meluncurkan tiga warna baru yaitu warna Abu Lava 063, Abu Grafit 064 dan Merah Delima 045. Warna abu merupakan warna yang populer, diminati oleh pemilik rumah yang penggunaannya untuk berbagai bidang eksterior, seperti dinding luar ekspos dan fasad rumah. Bila kita lihat ke sekeliling, bisa dengan mudah kita temukan adanya warna abu pada cat eksterior rumah. Aquaproof yang sebelumnya telah memiliki varian warna Abu-abu 061 dan Abu Muda 062, menambahkan dua warna abu lainnya yakni Abu Lava 063 dan Abu Grafit 064 sehingga pemilik rumah dapat menyesuaikan pilihan cat pelapis yang diaplikasikan, dari abu tua hingga abu muda atau mungkin yang ingin mengombinasikannya. Selain warna abu, Aquaproof juga meluncurkan warna Merah Delima, warna merah yang lebih menyala dan terang dari seri warna merah Aquaproof sebelumnya, warna ini juga masih mendekati warna genteng sehingga penggunaannya cocok untuk diaplikasikan pada wuwungan. Selain itu, tentunya Aquaproof Merah Delima 045 ini juga tampil cantik bila diaplikasikan pada dinding luar rumah,” ungkap Chandra Kurniawan, Marketing Manager PT Adhi Cakra Utama Mulia.

Selain memperkaya pilihan warnanya, Aquaproof sebagai pelopor cat pelapis anti bocor di Indonesia telah dikenal memiliki konsistensi kualitas. Selama lebih dari 35 tahun setia melindungi rumah keluarga Indonesia, Aquaproof dipercaya menjadi solusi efektif yang handal untuk mencegah dan mengatasi permasalahan bocor dan rembes. Aquaproof menawarkan kemudahan aplikasi cat pelapis anti bocor sehingga tidak hanya tukang, melainkan pemilik rumah juga dapat mengaplikasikan cat ini dengan mudah, menggunakan kuas maupun roll. Untuk hasil yang optimal, pengaplikasian Aquaproof tidak perlu campuran komponen lain seperti air.

Dengan formula polimer elastomerik sintetis, Aquaproof memiliki daya tutup (coverage) yang sangat baik juga bersifat elastis sehingga bangunan tidak mudah retak rambut dan dapat melekat kuat, bertahan hingga lebih dari 7 tahun.

“Ketika pemilihan produk cat pelapis anti bocor yang sudah tepat secara fungsinya untuk melindungi dinding, terutama dinding luar dan atap yang rawan terpapar air hujan, pemilik rumah juga dapat meningkatkan estetika dan kenyamanan rumah dengan pilihan warna yang disediakan Aquaproof. Hingga saat ini, Aquaproof mempunyai lebih dari 24 pilihan warna yang dapat dibeli di toko–toko bangunan tradisional maupun toko bangunan modern. Pilihan warna Aquaproof juga dapat dilihat di website dan seluruh social media Aquaproof. Selain itu, pemilik rumah juga tidak perlu khawatir dalam melakukan konstruksi bangunan baru maupun renovasi, karena Aquaproof juga menyediakan layanan konsultasi gratis melalui WA Aquaproof Care 08119072121. Layanan pembelian 24/7 juga dapat dijangkau di seluruh kota di Indonesia melalui toko online Aquaproof Official dalam marketplace atau dapatkan produk-produk Aquaproof di toko bangunan terdekat” tutup Chandra.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.