Aplikasi Software Epson Mudahkan Pengguna Produknya

Marketing.co.id – Berita DigitalĀ | Epson akhirnya meluncurkan aplikasi yang inovatif untuk memberikan pengalaman yang praktis bagi pengguna perangkat Epson. Aplikasi ini menawarkan beragam fitur dan fungsionalitas yang memungkinkan pengguna untuk mengoptimalkan perangkat Epson mereka.

Epson meluncurkan aplikasi yang mempermudah pengguna mengoperasikan perangkat Epson. Foto: Ist.

Aplikasi ini mendukung produk Epson seperti printer, scanner dan proyektor. Terdapat 4 fitur aplikasi software Epson antara lain:

  • Epson iPrint

Pengguna dapat dengan mudah mengakses dokumen, foto dan file lain, langsung dari perangkat seluler ke printer Epson. Aplikasi ini mendukung berbagai jenis printer Epson.

  • Epson Creative Print

Aplikasi ini menawarkan beragam pilihan desain, stiker dan filter untuk memberikan sentuhan pribadi pada karya kreatif mereka seperti kartu ucapan, kalender dan album foto, langsung dari perangkat seluler mereka ke printer.

  • Epson iProjection

Dengan menggunakan aplikasi ini, pengguna dapat dengan mudah berbagi presentasi, gambar, video dan dokumen lainnya secara nirkabel dari perangkat seluler ke proyektor Epson. iProjection mendukung berbagai format file termasuk PowerPoint, PDF dan JPEG.

  • Epson DocumentScan

Aplikasi ini menyederhanakan proses pengelolaan dokumen dan memudahkan pengguna untuk mengakses informasi dengan cepat. Pengguna dapat mengambil gambar dokumen lalu mengubahnya menjadi format searchable pdf, atau mengedit dan menyimpannya dalam format yang berbeda.

Aplikasi Epson dapat diunduh secara gratis melalui Play Store dan iOS. Epson memastikan pengguna dapat dengan mudah menggunakan aplikasi ini di berbagai produk mereka.

Dengan menggabungkan teknologi terbaru dan inovasi yang canggih, Epson memastikan bahwa pengguna mendapatkan hasil yang memuaskan setiap saat.

Epson terus berkomitmen untuk menghadirkan pembaruan reguler yang akan meningkatkan fitur dan fungsionalitas aplikasi, serta memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik.

Marketing.co.id: portal berita marketing dan bisnis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.