Portal Lengkap Dunia Marketing

Dunia Digital

Andrew White Jadi Admin Konten Instagram Zinc

Marketing – Bagi seorang selebriti, beralih profesi sebagai seorang Social Media Admin menjadi suatu pekerjaan yang unik dan menarik. Hal ini pula yang dimimpikan Andrew White, bisa mencoba profesi yang akrab bagi generasi milenial saat ini – yakni menangani sosial media dari sebuah brand. Bahkan, suami dari artis Nana Mirdad ini pun bersedia membuat konten foto Instagram di feed, Instastories, hingga Instagram Live bila memungkinkan.

Siapa sangka, keinginan Andrew dalam via akun Instagram pribadinya, ternyata mendapat respon positif dari brand shampoo Zinc. Pada hari yang sama, keduanya pun bekerja sama dalam proyek bernama “Hijack Switch Challenge”. Dimana, Zinc dan Andrew White bertukaran akun Instagram dan konten selama 4 hari, dimana Andrew bertugas menjadi social media admin pada akun @zinc_id.

Pada tanggal 3-5 September 2019, Andrew mendapatkan pengalaman yang dinantikan, yaitu menjadi seorang social media admin. Ia mengunggah beberapa fotonya di Instagram feed @zinc_id dengan caption dari dirinya sendiri. Lalu, di tanggal 6 September, ia mengunggah sejumlah Instagram Stories yang memperlihatkan healthy active lifestyle seperti berolahraga di gym, berlari, serta makan sehat.

Pertukaran konten antar artis dan brand ini diakhiri dengan Andrew White membuat Instagram Live, mengundang siapa saja untuk bertanya seputar gaya hidup sehat maupun produk shampoo Zinc.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top