Wednesday, September 3, 2025
HomeNews & EventAnak Yatim Berbagi Ceria di Ramadan, Begini Aksi Sosial LMI

Anak Yatim Berbagi Ceria di Ramadan, Begini Aksi Sosial LMI

[Reading Time Estimation: < 1 minute]

Marketing.co.id – Berita Event | Keceriaan terpancar dari wajah anak-anak yatim yang tengah menikmati permainan di salah satu pusat perbelanjaan yang dikelola Lippo Malls Indonesia (LMI). Mereka berkumpul di wahana seperti Playtopia dan Timezone, menanti waktu berbuka dalam suasana penuh kebahagiaan.

Sepanjang Ramadan 1446 H, hampir 3.000 anak yatim dan kaum duafa mendapat kesempatan serupa di berbagai mal LMI melalui program “Ramadan Berkah.”

“Kami ingin menghadirkan pengalaman istimewa bagi anak-anak yatim agar mereka dapat merasakan kebahagiaan Ramadan,” ujar Santiwati Basuki, Chief Marketing Officer LMI.

Selain bermain, para peserta juga mendapat tausiyah Ramadan sebelum berbuka bersama. Kehangatan semakin terasa saat mereka menikmati hidangan yang telah disiapkan.

Program ini merupakan bagian dari inisiatif Corporate Social Responsibility (CSR) LMI yang bekerja sama dengan tenant serta lembaga sosial seperti Baznas, Rumah Zakat, dan Dompet Dhuafa.

Santiwati menjelaskan bahwa kegiatan ini bukan sekadar berbagi, tetapi juga bentuk kepedulian LMI terhadap masyarakat sekitar. “Mal bukan hanya tempat berbelanja, tetapi juga bagian dari kehidupan sosial yang erat dengan masyarakat,” tuturnya.

Program ini sejalan dengan visi keberlanjutan LMI dalam “Lippo untuk Indonesia PASTI,” yang mencakup aspek pendidikan, sosial, lingkungan, kesehatan, dan pemberdayaan ekonomi. Melalui kegiatan ini, LMI berharap dapat memberikan dampak positif yang lebih luas bagi komunitas sekitar.

“Ramadan adalah momen berbagi dan mempererat silaturahmi. Kami ingin kehadiran LMI dirasakan secara nyata oleh masyarakat,” pungkas Santiwati.

RELATED ARTICLES

Most Popular