Portal Lengkap Dunia Marketing

XX N

Allianz Life Sediakan Layanan Pembayaran Premi Online

PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life) memperkenalkan Allianz eAZy Payment, layanan pembayaran premi asuransi jiwa secara online yang mudah dan aman. Layanan Allianz eAZy Payment memungkinkan nasabah Allianz Life bisa membaya premi secara online agar polis tetap aktif, tanpa harus mengunjungi kasir atau membayar melalui bank.

Joachim Wessling mengatakan, Allianz terus mengupayakan digitalisasi di berbagai aspek untuk meningkatkan efektivitas, baik untuk nasabah maupun proses bisnis. “Kami sepenuhnya berkomitmen untuk senantiasa memberikan pengalaman yang mengesankan bagi nasabah dengan pelayanan unggulan kami,” tutur Country Manager & Direktur Utama Allianz Life Indonesia itu.

Allianz eAZy Payment dapat diakses di laman www.allianz.co.id/eazypayment. Tersedia alternatif pembayar online seperti menggunakan kartu kredit maupun debit berlogo Visa/Mastercard, JCB maupun Amex dan uang elektronik, yang dijamin keamanannya. Metode pembayaran premi terbaru ini memberi kemudahan bagi nasabah yang sebelumnya melakukan pembayaran premi secara tunai. Dengan adanya layanan digital terbaru ini, nasabah dapat melakukan pembayaran dimanapun dan kapanpun.

ALLIANZ LIFE

Allianz Life mendorong nasabahnya untuk beralih dan menggunakan saluran komunikasi digital melalui email dan SMS, karena memberi fleksibilitas bagi nasabah. Terkait hal ini Allianz Indonesia menghimbau seluruh nasabah untuk mendaftar serta memastikan agar alamat email dan nomor telepon mereka selalu yang terbaru.

“Upaya pembaruan data ini ditujukan agar para nasabah mendapatkan berbagai layanan digital Allianz Indonesia, juga membantu nasabah untuk mendapat informasi-informasi terbaru dari Allianz Indonesia,” ujar Karin Zulkarnaen, Head of Market Management Allianz Indonesia.

Beragam layanan digital Allianz Indonesia yang telah tersedia antara lain eAZy Claim; layanan digital untuk pengajuan klaim asuransi kesehatan. Allianz Online Customer Portal; akses langsung ke detail polis asuransi nasabah melalui website dan layanan e-statement, dimana nasabah akan mendapatkan laporan transaksi polis asuransinya melalui email.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top