Ajinomoto Resmi Meluncurkan “KALDOPLUS”

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | PT Ajinomoto Indonesia (Ajinomoto) memperkenalkan varian produk terbarunya “KALDOPLUS”, untuk memenuhi kebutuhan pasar industri hotel, restoran, dan katering (Horeka) di Indonesia. “KALDOPLUS” hadir sebagai pengganti yang praktis dan ekonomis untuk kaldu ayam buatan sendiri. Produk ini bertujuan untuk meningkatkan berbagai hidangan kuliner melalui teknologi inovatif Ajinomoto, memberikan solusi yang dapat membantu mengembangkan bisnis dalam sektor layanan makanan.

“KALDOPLUS” adalah bumbu kaldu cair dengan ekstrak daging ayam, yang dirancang untuk meningkatkan rasa dan aroma ayam, sebagaimana kaldu ayam buatan sendiri. Dibuat dengan ekstrak daging ayam berkualitas dan bahan baku khusus, “KALDOPLUS” menggunakan teknologi asam amino dari Ajinomoto.

Sebagai bumbu dasar kaldu, “KALDOPLUS” dapat digunakan sebagai solusi bagi industri hotel, restoran, dan katering, dalam membuat kaldu ayam yang praktis, dengan rasa dan aroma yang lebih kuat. “KALDOPLUS” tersedia dalam kemasan botol 1 liter yang sesuai dengan kebutuhan bisnis Horeka,” kata Ryo Nakamura, Kepala Departemen Horeka, PT Ajinomoto Indonesia.

Dia melanjutkan, KALDOPLUS dapat digunakan sebagai pengganti kaldu ayam buatan sendiri. Umumnya, untuk membuat kaldu ayam buatan sendiri, diperlukan perebusan ayam selama +/- 2 jam, sementara menggunakan KALDOPLUS sebanyak 3% dari total jumlah air (direbus selama 10 menit) dapat menghasilkan intensitas aroma dan rasa yang setara dengan perebusan selama +/- 2 jam, sehingga membuat kaldu ayam dengan “KALDOPLUS” menjadi lebih praktis dari segi waktu, bahan yang digunakan, dan tentunya dari segi biaya pun jadi lebih ekonomis.

Saat ini, “KALDOPLUS” dapat diperoleh dengan melakukan pemesanan melalui Sales atau Field Consultant Horeka Dept – Ajinomoto. Produk “KALDOPLUS” juga tersedia di saluran pasar ritel seperti Supermarket Grosir Lotte, atau dapat dibeli melalui Toko Resmi Ajinomoto di Tokopedia, Shopee, dan Lazada.

Selain itu, Ajinomoto berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, dengan meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan keluarga Indonesia melalui produk dan layanan berkualitas tinggi yang berfokus pada kelezatan dan kesehatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here