AirAsia MOVE Luncurkan Pembaruan Tampilan Aplikasi, Perubahan yang Membawa Keuntungan bagi Pengguna

Marketing.co.id – Berita Digital | AirAsia MOVE, sebelumnya dikenal sebagai AirAsia Superapp, hari ini mengumumkan peluncuran tampilan ikon aplikasi terbaru di App Store (iOS) dan Play Store (Android). Peluncuran ini menjadi tonggak penting dalam fase perubahan dan transformasi merek yang diumumkan pada bulan September 2023.

airasia MOVE
airasia MOVE

Nadia Omer, CEO AirAsia MOVE, menyatakan, “Ikon aplikasi baru AirAsia MOVE menandai awal dari serangkaian perubahan menarik yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman perjalanan setiap pelancong. Dengan perubahan tata letak aplikasi, variasi produk, layanan, dan penawaran terbaru, AirAsia MOVE bertujuan memfasilitasi pengguna agar dapat bepergian ke mana pun dengan lebih praktis. Pengguna kini dapat merasakan tampilan versi terbaru dari aplikasi AirAsia MOVE melalui ponsel mereka.”

Meskipun fokus utama adalah pada tampilan ikon aplikasi dan perubahan nama brand, AirAsia MOVE memastikan bahwa seluruh fitur favorit, termasuk pemesanan penerbangan, hotel, layanan transportasi, pengelolaan pemesanan, dan fitur Chat & Komunitas serta AskBo, masih tetap tersedia. Perusahaan berharap pengguna dapat menikmati semua pengembangan ini.

Sebelumnya, AirAsia MOVE telah memiliki visi untuk menyajikan pengalaman perjalanan yang diperkaya oleh basis komunitas melalui fitur-fitur seperti AirAsia Chat, permainan, hadiah digital, dan program loyalitas terintegrasi AirAsia Rewards. Program ini memberikan keuntungan kepada pengguna di seluruh ekosistem aplikasi.

Ekosistem AirAsia MOVE mencakup layanan OTA yang mencakup pemesanan penerbangan dengan lebih dari 700 maskapai global, termasuk “Maskapai Penerbangan Berbiaya Rendah Terbaik di Dunia” AirAsia, serta reservasi akomodasi di 900.000 hotel di seluruh dunia, layanan transportasi, kuliner, asuransi perjalanan, dan lainnya. Penghargaan ‘Online Travel Agency Terkemuka Asia 2023’ dari World Travel Awards menjadi pengakuan atas kontribusi AirAsia MOVE dalam kategori OTA.

Seluruh produk dan layanan di aplikasi AirAsia MOVE didukung oleh layanan finansial BigPay, yang merupakan bagian dari MOVE Digital, lini bisnis digital induk perusahaan Capital A Berhad. Ini menunjukkan komitmen AirAsia MOVE untuk memberikan solusi terintegrasi dan komprehensif bagi para pelancong modern.

Dengan perubahan terbaru ini, AirAsia MOVE semakin mengukuhkan posisinya sebagai pemimpin dalam industri perjalanan digital, memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna dari berbagai aspek perjalanan, mulai dari pemesanan hingga pengelolaan secara menyeluruh. Peluncuran ini menciptakan ekspektasi tinggi untuk masa depan, di mana AirAsia MOVE terus berinovasi demi memenuhi kebutuhan pelancong modern yang semakin canggih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.