AIA Vitality Women’s 10K: Merayakan Hari Perempuan Internasional dengan Lari di Kota Solo

Marketing.co.id – Berita Financial | Dalam rangka memperingati Hari Perempuan Internasional, AIA Vitality Women’s 10K kembali hadir dengan tema #RiseUpYourPlayground. Acara ini mengajak perempuan Indonesia untuk bergerak bersama dan menikmati rute lari sebagai tempat bermain yang menginspirasi. AIA Vitality Women’s 10K memberikan akses olahraga yang aman dan nyaman bagi perempuan di Indonesia.

Kathryn Parapak, Chief Marketing Officer AIA, menyatakan, “Di AIA, kami berkomitmen untuk membantu jutaan keluarga di Indonesia hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik, dan AIA Vitality Women’s 10K adalah wujud nyata dari komitmen tersebut. Kami juga fokus pada pemberdayaan perempuan dalam prinsip keberlanjutan, baik di ruang kerja maupun dalam masyarakat secara umum.”

Tahun ini, AIA Vitality Women’s 10K akan berlangsung di Kota Solo, Jawa Tengah, pada 3 Maret 2024. Rute lari akan dimulai dari Pura Mangkunegaran, pusat budaya dan seni Kota Solo. Peserta tidak hanya akan menikmati olahraga lari, tetapi juga keindahan Kota Solo dengan melewati bangunan bersejarah dan area pemukiman warga.

Setelah selesai lari, peserta dapat menikmati wisata kuliner dan budaya di Kota Solo. Pasar Gede Hardjonagoro menawarkan berbagai kuliner khas Solo, sementara Museum Batik Danar Hadi menyajikan pengalaman melihat proses pembuatan batik secara langsung.

Registrasi AIA Vitality Women’s 10K masih dibuka hingga 29 Februari 2024 melalui www.womens10k.id. Selain itu, 300 peserta akan mendapatkan akses membership gratis AIA Vitality, yang memberikan beragam manfaat dalam perjalanan hidup sehat.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.