Aerputh Bagikan Ribuan Air Mineral Kemasan Gratis ke Warga Jakarta

0
[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | Setelah viral mencari model iklan untuk billboard, Aerputh kembali melakukan gebrakan dengan menginisiasi dalam mendukung para calon pengusaha dengan membagikan air mineral itu secara cuma-cuma di beberapa titik di Jakarta. Jelang berbuka puasa, sekitar ribuan air mineral kemasan kemasan di beberapa titik, yakni Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur habis diburu masyarakat.

Menariknya, ribuan air mineral dalam sehari itu diberikan secara gratis kepada siapa pun yang ingin mengambilnya. Dimana, setiap titik tersebar sekitar 500 botol air mineral yang bisa diambil dan dinikmati oleh masyarakat. Kampanye ini pun sudah berjalan sekitar sepekan, artinya sudah ada sekitar 9.000-an konsumen yang merasakan kesegaran air mineral tersebut.

Setelah ditelisik, di balik flash drop point air mineral gratis tersebut terdapat tulisan “Ratusan calon pengusaha di sekitarmu lagi ngejar mimpinya. Mau bantuin nggak?” dengan ada quick responses (QR) code di tempat flash drop point tersebut. Ternyata, pembuat flash drop point air mineral dingin yang menyegarkan secara gratis itu adalah Aerputh.

Ketika link di kode QR flash drop point air mineral di setiap titik itu diklik, muncul penjelasan apa tujuan Aerputh melakukan tersebut. Jadi, Aerputh mempunyai inisiasi mendukung para calon pengusaha dengan membagikan air mineral itu secara cuma-cuma di beberapa titik di Jakarta.

Inisiasi itu dikenal dengan #LakuinBareng. Dengan Lakuin Bareng, masyarakat bisa bantu calon pengusaha untuk larisin bareng-bareng, kerjain sama-sama antar calon pengusaha untuk saling dukung sama lain, sehingga jika semuanya bersama-sama tidak ada yang tidak mungkin untuk dilakukan.

Dalam mendukung para calon pengusaha itu, Aerputh pun memiliki tiga cara utama. Pertama, Kita-kita Juga di mana maksudnya produk Aerputh ini dijual secara eksklusif kepada para calon pengusaha yang menjadikan bisnis air mineral ini sebagai produk pertamanya.

Kedua, Serunya sama-sama, jadi antar calon pengusaha bisa saling bertemu dan mengikuti kegiatan Aerputh. Di mana, para calon pengusaha bisa saling mendukung dan memberikan satu sama lain untuk saling mengembangkan bisnisnya.

Ketiga, Segarnya terasa, produk Aerputh pun berasal dari sumber mata air terbaik dan dikemas dengan proses yang higienis. Kesegaran Aerputh bisa membantu lepas dahaga setelah lelah bekerja seharian. Produk yang menjadi solusi untuk konsumen ini pun membantu para calon pengusaha bisa memahami cara mengembangkan bisnisnya.

Aksi flash drop point air mineral dingin yang menyegarkan ini adalah kejutan kedua yang diberikan oleh Aerputh di Jakarta dalam sepekan terakhir. Sebelumnya, Aerputh bikin heboh juga setelah memasang billboard mencari model untuk iklan luar ruangnya tersebut.