ADCO Law Ditunjuk Wakili Alliott Global Alliance di Indonesia

Marketing.co.id  –  Berita Marketing| Alliott Global Alliance (AGA), salah satu aliansi global lintas multidisiplin global terbesar dengan pertumbuhan tercepat, resmi menunjuk ADCO Law sebagai representasinya di Indonesia. AGA tercatat telah mewadahi lebih dari 215 firma hukum dan kantor akuntan, pajak dan audit di  95 negara.

Didirikan pada tahun 2008 di Jakarta, ADCO Law menawarkan berbagai layanan hukum terintegrasi, termasuk korporasi dan M&A, litigasi komersial, pengembangan proyek, dan hukum ketenagakerjaan di berbagai sektor industri termasuk pertambangan, manufaktur, logistik, real estat, dan pemerintahan.

ADCO Law memiliki basis klien lokal dan internasional yang luas. Seluruh profesional di ADCO Law adalah lulusan terbaik dari sekolah hukum di dalam maupun luar negeri dan mereka mampu berbahasa Inggris, Indonesia, Mandarin, dan Korea.

ADCO Law
Alliott Global Alliance (AGA), salah satu aliansi global lintas multidisiplin global terbesar dengan pertumbuhan tercepat, resmi menunjuk ADCO Law sebagai representasinya di Indonesia.

“Kami senang dan bangga telah ditunjuk sebagai satu-satunya firma hukum perwakilan AGA di Indonesia. Kini, kami memiliki akses ke 95 yurisdiksi. Hal ini tentu akan memudahkan kami dalam memberikan layanan jasa hukum kepada para klien. Selain itu, AGA yang juga mewadahi kantor akuntan, pajak dan audit yang akan memperluas jangkauan kami dalam memberikan pelayanan terbaik. Bagi kami, kolaborasi adalah kunci untuk menambah nilai di wilayah Asia Pasifik dan di seluruh dunia,” kata Senior Partner di ADCO Law, Dendi Adisuryo.

Baca juga: Debora Skadden and Partners Bertumpu pada Business Oriented dan Moral Oriented

Pada 2023, ADCO Law berencana memperluas area praktik hukumnya, khususnya pada sektor perbankan dan finansial, serta mendirikan praktik khusus untuk klien dari Jepang dan Korea Selatan untuk membantu klien dari negara-negara tersebut dalam mengembangkan investasi di Indonesia agar terus patuh terhadap peraturan perundang-undangan di Indonesia. Rencana ini menyusul atas kesuksesan peluncuran Thailand Working Group, pada tahun 2022 lalu.

“Kekayaan sumber daya Indonesia pertumbuhan ekonomi yang pesat menjadikan Indonesia sebagai destinasi terbaik bagi investor. Sangat penting bagi AGA untuk memiliki perwakilan firma hukum yang kuat dalam menavigasi klien asing melalui berbagai peraturan perundang-undangan dan regulasi yang harus dipahami. Bersama tim profesional yang berpengalaman, kami yakin bahwa ADCO Law akan berperan aktif di regional Asia Pasifik. Kami menyambut ADCO Law dengan hangat di aliansi ini,” tutur CEO Alliott Global Alliance, Giles Brake.

Baca juga: Perkuat Penerapan Good Governance, GRP Gandeng Konsultan PwC

Melalui afiliasi dengan AGA, firma hukum, kantor akuntan, pajak dan audit dapat memberikan klien jangkauan global dan akses ke berbagai layanan profesional di berbagai yurisdiksi. Di wilayah Asia Pasifik, AGA memiliki anggota di berbagai negara, diantaranya Tiongkok, Bangladesh, Singapura, Indonesia, Malaysia, India, Australia, Papua Nugini, Selandia Baru, Jepang, Korea Selatan, Nepal, Pakistan, Thailand, Taiwan, Filipina, dan Vietnam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here