FileBox Advance, Server Berbasis Cloud untuk Dokumen Perusahaan Anda

Marketing.co.id – Berita Digital & Tech | FileBox Advance merupakan layanan file server berbasis Cloud yang menjanjikan kemudahan bagi penggunanya dengan adanya penerapan teknologi terkini.

filebox advance

Layanan tersebut disediakan oleh Cloudmatika (PT Awan Solusi Informatika), sebuah perusahaan yang berfokus pada penyedia layanan cloud & hosting terbaik.Teknologi yang digunakan merupakan hasil kerjasama dengan Tsukaeru Grup yang berasal dari Jepang, yang memiliki pengalaman selama 20 tahun di bidang Cloud Computing. Semua layanan kamu ditempatkan dan dikelola di Data Center terbaik di Indonesia yaitu GNT Cikarang dan NTT Jakarta.

Demi meningkatkan keamanan dokumen penting perusahaan Anda, FileBox Advance menyediakan fitur sebagai berikut:
1. Public Link Restriction
Sesuaikan kebutuhan Anda dengan pembatasan aktivitas penerimaan public link. Anda bisa memilih opsi Preview and Download, Preview, atau Download sesuai kebutuhan.
2. Download Restriction
Anda dapat membatasi jumlah download atau berapa kali pengguna dapat mengunduh suatu file. Hal ini dapat membantu Anda dalam melindungi dokumen penting yang perlu dibagikan dengan pihak lain.
3. Menentukan Penerima Email
Tidak semua orang dapat mengakses dokumen tersebut jika email mereka tidak masuk ke dalam daftar. Anda dapat menentukan sendiri siapa saja penerima email yang ingin dituju.
4. IP Address Restriction
Dapatkan keuntungan meregistrasikan spesifik IP Address Anda. Anda dapat melarang akses dari IP Address lainnya.
5. Device Access Permission
Jaga akses perangkat lain dengan fitur ini. Akses perangkat lain hanya dapat dilakukan setelah mendapatkan persetujuan Admin.
6. WebDAV Cooperation
Lakukan mount share files dan simpan file dari folder WebDAV. Semua file bisa langsung disimpan ke Linux OS atau WebDAV third party softwares.

FileBox dapat menjadi pilihan yang tepat untuk layanan file server berbasis cloud dengan memberikan keuntungan berupa beberapa kelebihan ini.
1. Unlimited Users
Kegiatan operasional perusahaan Anda akan menjadi lebih efektif karena FileBox memiliki keunggulan dari segi unlimited users. Berapa pun users yang ada di dalam perusahaan, dapat dimasukkan ke dalam 1 server cloud yang sama. Anda dapat menikmati kapasitas storage up to 3 TB secara gratis!
Kapasitas penyimpanan masih kurang dari apa yang Anda butuhkan? Jangan khawatir karena FileBox menyediakan paket premium yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Di dalam paket premium ini, Anda bisa mendapatkan opsi tambahan 1 TB dengan harga mulai dari Rp420.000 saja.
2. User Friendly
Baru pertama kali menggunakan FileBox Advance? Tak masalah, layanan ini dirancang untuk digunakan oleh para pemula dengan dukungan desain yang memudahkan.
3. Efficiency
Seluruh fitur dan kelebihan yang dimiliki FileBox Advance menjadi solusi tepat untuk mencapai efisiensi bisnis. Kini waktunya meningkatkan operasional bisnis bersama FileBox Advance.

Di samping hal-hal tersebut di atas, ada juga fitur restore file yang dapat digunakan untuk mengembalikan data yang tidak sengaja terhapus atau hilang, bahkan file yang sudah terinfeksi ransomeware.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here