TourBox Neo, Perangkat Kontrol Mudah Untuk Kreator Digital

Marketing.co.id – Berita Digital & Technology | Industri kreatif di Indonesia terus berkembang dan di era digital saat ini, para pekerja kreatif perlu dukungan perangkat lunak (software) dan perangkat keras (hardware) yang mumpuni.

Berbagai software canggih hadir untuk membantu memudahkan proses kerja kreatif seperti Photoshop, Lightroom, Illustrator, Final Cut Pro X, Premier Pro, DaVinci Resolve, Clip Studio Paint, Capture One dan masih banyak lagi.

Ketika bekerja dengan software tersebut, kadang terkendala dengan menjalankan fungsi kontrol atau perintah seperti menekan tombol “Ctrl+C” pada keyboard atau fungsi editing laen melalui mouse atau keyboard sehingga menjadi tidak praktis dan lama.

Sebuah perangkat yang dinamakan Tourbox Neo, dihadirkan oleh PT Datascrip sebagai authorized distributor di Indonesia. Perangkat kontrol ini berfungsi sebagai shotcut key (tombol pintas) untuk menjalankan fungsi kontrol dan perintah pada software. Alat ini didesain khusus untuk digital creator, dengan desain yang ergonomis sehingga membuat pengguna bisa mengatur semuanya hanya dengan satu tangan.

Dengan TourBox Neo maka kerja kreatif seperti menggambar, membuat desain, editing hingga color-grading menjadi lebih mudah, karena mata tetap bisa fokus pada pekerjaan kreatif yang sedang digarap.

Memiliki 14 tombol fungsi yang dapat diatus sesuai kebutuhan pengguna, Tourbox Neo dapat juga digunakan untuk digital painting dengan menyesuaikan ukuran kuas dan semua kontrol kuas hanya dengan satu putaran kenop, tanpa perlu menggunakan mouse atau keyboard. Kelebihannya, perangkat kontrol ini bisa digunakan untuk mereka yang bekerja dengan tangan kiri (kidal).

Dapat beroperasi di sistem Windows dan MacOS, perangkat ini mampu memberikan presisi tinggi bahkan saat pengguna menggambar menggunakan pen tablet. Ukuran yang ringkas, UI yg bisa dimodifikasi, serta anti-lag, TourBox Neo sangat cocok digunakan oleh pelaku industri kreatif di bidang fotografi, video/audio editing, desainer, ilustrator hingga 3D engineer.

PT Datascrip sebagai authorized distributor TourBox di Indonesia memasarkan TourBox Neo dengan harga Rp 2.750.000.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Bisnis.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here