Capai 100 Juta Pelanggan, J&T Express Gelar Program Apresiasi Miliaran Rupiah

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Marketing | J&T Express menggelar program apresiasi #100JutaPelangganJNT untuk menandai pelayanan pada total 100 juta pelanggannya di seluruh Indonesia. Program yang ditujukan kepada para pelanggan seluruh Nusantara ini sebagai bentuk selebrasi dan ungkapan terima kasih atas partisipasi mendukung J&T Express selama 6 tahun berdiri.

Sejumlah rangkaian program digital dan media sosial diselenggarakan J&T Express untuk memaksimalkan kondisi PPKM di sebagian besar wilayah di Indonesia saat ini, diantaranya program J&T Gapai Mimpimu 2, program yang sukses diselenggarakan tahun 2020 lalu ini, kali ini berlangsung sejak 17 Juli- 27 Agustus 2021. Melalu program ini  J&T Express mengajak para pelanggannya untuk menceritakan mimpi mereka yang ingin diwujudkan oleh J&T Express.

Program lainnya yakni J&T Maraton giveaway berbagi hadiah dengan melibatkan pengikut J&T Express. Ada juga program 100 Juta Pelanggan J&T Tiktok Hashtag Challenge yang berlangsung  31 Juli 2021 – 3 September 2021. Pada program ini pelanggan  J&T Express ditantang untuk berpose unik dengan filter lagu dan effect khusus pada aplikasiTikTok.

Baca juga: Giveaway Saat Pandemi

Herline Septia, Brand Manager J&T Express Indonesia mengatakan, sebagai brand jasa pengiriman yang dinamis dan dekat dengan pelanggan setiap pencapaian menjadi bagian penting bagi perusahaan.

100 Juta Pelanggan J&T Express
100 Juta Pelanggan J&T Express

Terkait program #100JutaPelangganJNT pihaknya terus meningkatkan komunikasi intens dengan para pelanggan baik secara langsung dan tidak langsung dengan menghadirkan berbagai program secara virtual maupun hybrid.

Baca juga: Upaya JD.ID & AdaKami Berikan Layanan Efisien bagi Pelanggan

“Harapannya sejumlah program ini dapat mengapreasiasi dukungan pelanggan, serta dapat terus meningkatkan pelayanan melalui masukan yang membangun dari pada pelanggan,” tutur Herline.

Perusahaan jasa pengiriman yang fokus pada bisnis e-commerce ini sebelumnya terbukti efektif melakukan brand engagement dengan para pelanggan dengan raihan 3 penghargaan pada Indonesia Most Engage Delivery Services Awards 2021 terus aktif meningkatkan engagement dan penggunaan media digital dan social media.

Pada puncak program campaign #100JutaPelangganJNT akan menghadirkan program Merdeka Kirim Paket yang akan diselenggarakan per Agustus 2021 mendatang.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Bisnis

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here