Kampanye Super Brand Day New Normal Beri Diskon Hingga 80%

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Kampanye Super Brand Day New Normal Bersama LocknLock Indonesia di Shopee menghadirkan penawaran diskon hingga 80% dan cashback sampai dengan 50%. Pada kampanye ini, LocknLock juga akan meluncurkan ragam produk eksklusif LocknLock X Kellys.co yang hanya bisa didapatkan di Shopee. Pengguna juga dapat engraved tumbler dengan nama, dan berkesempatan untuk memenangkan hadiah kulkas, mesin cuci, hingga hampers eksklusif dengan menjadi top spender.

Daniel Minardi menjelaskan, latar belakang diluncurkannya penawaran tersebut karena di masa transisi secara bertahap kantor, pusat perbelanjaan, hingga restoran perlahan-lahan mulai dibuka kembali, namun kewaspadaan terhadap virus Corona harus selalu diterapkan karena pandemi ini belum berakhir.

“Kebiasaan menjaga kebersihan makanan, minuman dan alat makan merupakan sebagian kecil dari rangkaian kebiasaan untuk mencegah penularan Covid-19 di masa adaptasi menuju kenormalan baru,” tutur Head of Brands Management Shopee Indonesia.

Baca juga: 5 Tips Jitu Belanja Online Kebutuhan Pokok

Kampanye Super Brand Day bersama LocknLock merupakan bagian dari rangkaian Shopee 8.8 Mid Year Sale yang berlangsung hingga tanggal 8 Agustus 2020. Selama kampanye ini, Shopee menawarkan berbagai promo tematik tiap harinya dengan penawaran utama, antara lain Gratis Ongkir Xtra, Cashback hinga Rp188 ribu, dan Shopee Live Jutawan dengan kesempatan memenangkan total hadiah Rp100 juta.

Produk LocknLock
Produk LocknLock

“Kami berharap melalui Super Brand Day dan kampanye 8.8 Mid Year Sale ini, pengguna dapat tetap produktif menjalankan berbagai aktivitas kenormalan baru secara efektif dan aman, didukung dengan berbagai promo dan program inovatif menarik yang dihadirkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan sehari-hari dari rumah dengan tetap waspada dalam kondisi pandemi saat ini,” jelas Daniel.

Baca juga: Tupperware Resmikan Toko Virtual “Tuppershop”

Presiden Direktur LocknLock Indonesia Kim Il Hyeon, mengaku senang dapat kembali bekerjasama dengan Shopee di Super Brand Day. LocknLock berkomitmen untuk terus menghadirkan ragam produk yang aman dan berkualitas untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat. “Kami juga melihat bahwa Shopee telah membantu kami dalam menjangkau para pembeli di seluruh Indonesia. Semoga kedepannya produk LocknLock akan selalu menjadi pilihan masyarakat Indonesia,” tuturnya.

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here