Layanan Menelpon Gratis Telkomsel di Garut

Layanan telepon gratis untuk warga yang terkena dampak bencana alam banjir bandang di Garut dapat dinikmati di empat titik posko siaga bencana Telkomsel yang berlokasi di RS Umum Garut, Kampung Cimacan, Kampung Cibatu dan Markas Kodim 0611.  Telkomsel juga terus bersiaga untuk memastikan berfungsinya alat-alat produksi sehingga ketersediaan dan kualitas jaringan tetap terjaga.
Layanan telepon gratis untuk warga yang terkena dampak bencana alam banjir bandang di Garut dapat dinikmati di empat titik posko siaga bencana Telkomsel yang berlokasi di RS Umum Garut, Kampung Cimacan, Kampung Cibatu dan Markas Kodim 0611. Telkomsel juga terus bersiaga untuk memastikan berfungsinya alat-alat produksi sehingga ketersediaan dan kualitas jaringan tetap terjaga.

Menyusul terjadinya bencana alam di kota Garut, Telkomsel memastikan kelancaran komunikasi pelanggan di titik lokasi terjadinya bencana tetap terjaga. Guna membantu meringankan beban warga di sekitar lokasi bencana, khususnya di Kampung Cimacan, Kecamatan Tarogong Kidul Garut, Telkomsel menyediakan layanan telepon gratis di empat titik Posko Siaga Bencana Alam Banjir, (21/9).

Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel Venusiana Papasi mengatakan, Telkomsel mengucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya kepada para korban serta keluarga atas musibah bencana alam yang menimpa sebagian wilayah kota Garut dan Sumedang. “Walaupun sempat terjadi lonjakan trafik komunikasi yang cukup tinggi sesaat terjadinya bencana, saat ini kami memastikan layanan Telkomsel tetap beroperasi dengan normal dan menjamin kelancaran komunikasi pelanggan yang berada di sekitar lokasi bencana,” tuturnya.

Layanan telepon gratis untuk warga yang terdampak bencana alam banjir bandang di Garut dapat dinikmati di empat titik Posko Siaga Bencana Telkomsel. Keempat Posko tersebut berlokasi di Rumah Sakit Umum Garut, Kampung Cimacan, Kampung Cibatu, dan Markas Kodim 0611. Saat ini, sejumlah bantuan kebutuhan logistik tahap awal seperti pangan (makanan dan minuman) dan sandang (pakaian anak dan dewasa) serta kebutuhan sanitasi seperti popok bayi sudah didistribusikan melalui Pusat Posko Bencana Alam di Markas Kodim 0611 Garut.

Venusiana menambahkan, Telkomsel terus bersiaga untuk memastikan berfungsinya alat-alat produksi sehingga ketersediaan dan kualitas jaringan tetap terjaga. Hal ini dilakukan agar warga yang berada di sekitar lokasi bencana, baik di Garut maupun Sumedang dapat terus berkomunikasi dan bertukar informasi kepada keluarga dan kerabatnya. “Tetap terjaganya layanan telekomunikasi ini juga menjadi amat penting untuk membantu aparat dalam berkoordinasi, sehingga pertukaran informasi menjadi lancar.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here